Akrab Dengan Young Lex Di Instagram, Akankah Marion Diajak Berduet?
Cari Berita

Akrab Dengan Young Lex Di Instagram, Akankah Marion Diajak Berduet?

20 March 2018

Marion Jola dan Young Lex (Foto: Kolase)
Muda, marjinnews.com - Setelah tereliminasi, Marion Jola terlihat kembali aktif pada salah satu akun media sosialnya, instagram.

Penyanyi asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini beberapa kali mengunggah foto dan video dirinya yang sedang bernyanyi.

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan grid.id pada akun instagramnya, ia juga mengunggah insta story dirinya serta teman-temannya.

Pada beberapa postingan fotonya, terlihat salah satu rapper Indonesia, Young Lex turut memberi komentar pada postingan Lala. Bahkan Lala, begitu sapaan akrabnya, juga beberapa kali merespon komentar Young Lex.

Tak berhenti di situ, netizen juga meramaikan kolom komentar kontestan TOP 6 besar Indonesian Idol ini. Bukannya fokus pada Lala, sebagian besar netizen malah fokus ke komentar Young Lex.

Banyak yang memberi masukan tapi ada pula yang justru membully rapper ini.

“Duettt dueeettt,” tulis akun @melindafbrr.

“bang makan bang,” ungkap akun @r0sadifadly.

“Timur the best Timur the best ka young lex ngaca kek kaka cakep kaga keren kaga badannya bagus juga kaga. Demen banget cari perhatian sama cewe. Jangan-jangan kaka modus ya supaya stalkersnya Lala ngeview ig kaka. Dasar gak jelas ke laut aja sama biar jadi Yunus di perut ikan #bertobat ka,” ucap akun @j.aletheiya.

“Mau panjat sosial yee bosh,” ujar akun @alvian97_
“Lu lagi nongol, demen banget lu kincir kuda,” ungkap akun @iamjhonlymahabir.

Untuk diketahui, Dikutip dari Social Blade, situs penghitung statistik media sosial, pemilik channel Youtube unclesamindo tersebut bisa ngedapetin antara Rp. 1 hingga Rp. 20 jutaan per harinya, atau sekitar $16.000.

Malah dalam 30 hari terakhir per September 2016, situs itu melaporkan bahwa Young Lex bisa mendapatkan hingga Rp. 600 juta per harinya.

Nah, kira-kira Marion dan Young Lex bakal duet nggak ya? (EC/MN)