Wakil Bupati Maybrat Membuka Turnamen Basket AMK Bandung CUP 1
Cari Berita

Wakil Bupati Maybrat Membuka Turnamen Basket AMK Bandung CUP 1

Marjin News
18 February 2018


Drs. Paskalis Kocu, M.Si, Wakil Bupati Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat. (foto : dok. Pribadi)


Yogyakarta,Marjinnews.com- Wakil bupati Maybrat, Drs. Paskalis Kocu, M.Si, secara resmi membuka turnamen basket ball AMK Bandung CUP 1, di GOR Klebengan Yogyakarta, Minggu (18/02/2018).

Dalam sambutanya, Paskalis menghimbau agar pemain selalu menjunjung tinggi sportifitas dan tetap menjaga rasa persaudaraan ditanah perantauan.

“Pertandingan ini dilaksanakan untuk mengikat kuat tali pesaudaraan mahasiswa Papua dan Papua Barat di tanah perantauan, untuk itu saya harapkan agar tetap menjaga persaudaraan dan bermain dengan sportifitas” ungkap Paskalis.

Selain itu, kata dia, kegiatan-kegiatan eksternal kampus juga tidak kalah penting dengan kegiatan di kampus, hal-hal sperni ini juga yang akan diterapkan dalam masyarakat nantinya.

“kegiatan dikampus memang sangat penting, namun kegiatan diluar kampus juga tidak kalah pentingnya. Kegiatan seperti ini yang akan kita kembangkan dan kita terapkan dalam kehidupan masyarakat nantinya” lanjut Paskalis.

Diakhir sambutnya, Paskalis yang mengenakan jersley bernomor punggung 18 melempar bola ke arah ring sebagai simbol dibukanya turnamen basket ball AMK Bandung CUP 1, se-Jawa-Bali.*



(VP/ET/RT/MN)