Turun Gunung, Megawati Jurkam MS-EMI di NTT
Cari Berita

Turun Gunung, Megawati Jurkam MS-EMI di NTT

16 February 2018

"Walau tanpa Cagub NTT, kita tetap kampanye maksimal. Tim kita akan all out benar untuk kampanye memenangkan paslon nomor urut dua," kata Viktor (Foto: Istimewa)
Kupang, marjinnews.com - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, sudah didaftarkan sebagai juru kampanye (jurkam) bagi Paket Marianus-Emi Nomleni. Selain itu, ada juga pengurus DPP PDIP seperti Sekjen, Hasto Kristiyanto dan lainnya.

Ketua Tim Kampanye Pemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Marianus Sae-Emi Nomleni, Viktor Mado Watun, mengatakan hal itu ketika ditemui Pos Kupang seusai acara deklarasi Kampanye Damai di Aula El Tari Kantor Gubernur NTT, Kamis (15/2/2018).

Menurut Viktor, dalam masa kampanye yang waktunya telah ditetapkan KPU NTT, tim pengusung paslon nomor urut dua, Marianus -Emi akan melakukan kampanye.

Sedangkan tim kampanye yang sudah didaftarkan, yakni Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dan jajaran DPP.

"Walau tanpa Cagub NTT, kita tetap kampanye maksimal. Tim kita akan all out benar untuk kampanye memenangkan paslon nomor urut dua," kata Viktor seperti dilansir kupang.tribunnews.com.

Dia menjelaskan, selain dari DPP PDIP, ada juga tim dari DPD PDIP yang turut menjadi jurkam.

Selain itu, PKB yang juga sebagai parpol pengusung Marianus-Emi akan menghadirkan Ketua Umum, Muhaimin Iskandar, untuk berkampanye. (AA/MN)