Tolak Kampanye Hitam, AHY Siap Berkampanye untuk HARMONI
Cari Berita

Tolak Kampanye Hitam, AHY Siap Berkampanye untuk HARMONI

16 February 2018

"Selain AHY akan turut berkampanye, Pak Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinja Panjaitan. Kita sudah daftarkan semua dan akan kita lihat kesempatannya masing-masing," kata Ferdi (Foto: Istimewa)
Kupang, marjinnews.com - Mantan Calon Gubernur (Cagub) Provinsi DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dipastikan hadir untuk melakukan kampanye bagi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Benny K Harman (BKH)-Benny A Litelnoni.

AHY telah didaftarkan sebagi juru kampanye nasional oleh tim kampanye BKH-Litelnoni ke KPU NTT.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPD Partai Demokrat NTT, Ferdi Leu, kepada Pos Kupang.Com, Jumat (16/2/2018).

Menurut Ferdi, tim kampanye telah menyampaikan sejumlah nama sebagai jurkam untuk paket BKH-Litelnoni, antara lain AHY yang juga putra mantan Presiden RI.

"Selain AHY akan turut berkampanye, Pak Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinja Panjaitan. Kita sudah daftarkan semua dan akan kita lihat kesempatannya masing-masing," kata Ferdi seperti dilansir kupang.tribunnews.com.

Dia menjelaskan, selain itu ada juga jurkam dari DPD Partai Demokrat NTT yang akan bersama melakukan kampanye bagi BKH-Litelnoni.

Terkait imbauan KPU NTT dan Bawaslu NTT agar kampanye dengan tidak melakukan kampanye hitam, politik uang dan SARA, Ferdi menegaskan, Paket BKH-Litelnoni dan tim sangat mendukung upaya menghindari kampanye hitam. (AA/MN)