STKIP Sidoarjo Mewisuda 160 Mahasiswa

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

STKIP Sidoarjo Mewisuda 160 Mahasiswa

24 February 2018

Sejumlah 160 wisudawan resmi dikukuhkan sebagai sarjana dalam acara Rapat Terbuka Senat yang dipimpin oleh ketua STKIP PGRI Sidoarjo: Tri Achmad Budi Susilo, S.Si., M.Pd. Wisudawan berasal dari program studi Pendidikan Sejarah, Bahasa Inggris dan Matematika. (Foto: Istimewa)
Sidoarjo,marjinnews.com - Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (STKIP PGRI) Sidoarjo Mewisuda 160 mahasiswanya pada hari Sabtu (24/02) bertempat di Balai Prajurit R.M. Mudjono Poerbonegoro Puspenerbal Sidoarjo, Jawa Timur. 


Dalam acara tersebut sejumlah mahasiswa angkatan tahun 2014-2016 menerima beasiswa masing-masing 1 juta rupiah yang berasal dari alumni angkatan 2013 sebagai bentuk kontribusi mereka terhadap kampusnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Koordinator Kompetis VII Wilayah Jawa Timur yang diwakili Sekretaris Pelaksana, Ketua PGRI Provinsi dan Kabupaten, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sidoarjo, dan beberapa rektor dari kampus sekitar.

Sebanyak 160 wisudawan resmi dikukuhkan sebagai sarjana dalam acara Rapat Terbuka Senat yang dipimpin oleh ketua STKIP PGRI Sidoarjo: Tri Achmad Budi Susilo, S.Si., M.Pd. Wisudawan berasal dari program studi Pendidikan Sejarah, Bahasa Inggris dan Matematika.

Wisuda kali ini merupakan periode ke-27 STKIP PGRI Sidoarjo, menurut Lailatul Musyarofah, S. Pd., M. Pd, selaku Pembantu Ketua Bidang Non Akademik sekaligus Ketua Panitia dalam kegiatan tersebut mengucapkan selamat kepada semua wisudawan semoga dengan mereka dapat mengamalkan ilmunya dan menjalani hidup maupun kariernya dengan baik.

“Terima kasih kepada panitia atas kinerja yang luar biasa, selamat kepada wisudawan, semoga sukses dalam menjalani hidup dan kariernya baik di dunia pendidikan maupun non-pendidikan serta membawa nama baik almamater di mana pun mereka berada,” Ungkap Dosen yang biasa disapa Mom Laila tersebut. (TH/MN)