Spanduk Anis Matta Capres 2019 Terpampang Didepan Bandar Udara Komodo Labuan Bajo

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

Spanduk Anis Matta Capres 2019 Terpampang Didepan Bandar Udara Komodo Labuan Bajo

21 February 2018

Relawan Anis Matta memasang spanduk Anis Matta di depan Bandara Udara Komodo Labuan Bajo, dan di perempatan langka Kabe sekitar dua ratus meter dari Kantor Bupati Manggarai Barat. (Foto: Istimewa)
Labuan Bajo, Marjinnews.com - Meski pemilihan Presiden masih jauh, namun nama Bakal Calon Presiden RI mulai bermunculan saat ini. Salah satunya Anis Matta, yang spanduknya mulai bertebaran di beberapa titik di Kota Labuan Bajo, Kab. Mangggarai Barat NTT.

Anis Matta adalah salah satu kader PKS, yang pernah menjabat Wakil Ketua DPR RI periode 2009 - 2014, yang kini menjadi salah satu kader PKS, yang direkemondasikan Majelis Syuro PKS beberapa waktu lalu menjadi Capres RI.

“Sebagai kader PKS, tentu Pak Anis Matta juga layak untuk dipromosisikan sebagai calon Presiden RI periode 2019-2024. Ujar Ahmad Yani, Koordinator Relawan Anis Matta, Kabupaten Manggarai Barat.

Anis Matta memiliki narasi yang baik dalam memandang Indonesia dimasa depan. Gagasan - gagasanya sangat orisinil, kareanya ia layak memimpin Indonesia.

Lebih lanjut Ahmad Yani menjelaskan, Anis Matta adalah politisi kelahiran Bone Sulawesi Selatan yang memiliki jejak rekam yang baik dalam partai. Ia pernah menjadi Sekjen PKS tiga periode, dan pernah memimpin PKS disaat krisis tahun 2013.

Relawan Anis Matta memasang spanduk Anis Matta di depan Bandara Udara Komodo Labuan Bajo, dan di perempatan langka Kabe sekitar dua ratus meter dari Kantor Bupati Manggarai Barat.

Remigius Nahal - Marjinnews.com