Servasius Jemorang Terpilih Menjadi Ketua Presidium PMKRI Ruteng

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

Servasius Jemorang Terpilih Menjadi Ketua Presidium PMKRI Ruteng

1 March 2018

Servas yang sebelumnya menjabat sebagai Presidium Gerakan Kemasyarakatan PMKRI Cabang Ruteng St. Agustinus Periode 2017/2018 terpilih setelah berhasil meraup mayoritas dukungan dan suara peserta Forum RUAC XIII mengalahkan pesaingnya bing Susan Wanul dan Bung Ito Ndasung. (Foto: AA)
Ruteng, Marjinnews.com - Servasius S. Jemorang, terpilih dalam forum Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) XIII PMKRI Cabang Ruteng St. Agustinus yang dilaksanakan pada tanggal 24 - 28 Februari 2017 bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Manggarai.

Servas yang sebelumnya menjabat sebagai Presidium Gerakan Kemasyarakatan PMKRI Cabang Ruteng St. Agustinus Periode 2017/2018 terpilih setelah berhasil meraup mayoritas dukungan dan suara peserta Forum RUAC XIII mengalahkan pesaingnya bing Susan Wanul dan Bung Ito Ndasung.

Dalam sambutan setelah terpilih, Servas menyampaikan pentingnya soliditas internal dalam rangka membangun PMKRI yang lebih baik. Soliditas anggota merupakan fondasi dasar yang akan menguatkan eksistensi dalam menghadapi tantangan dan dinamika perhimpunan satu tahun kedepan.

Servas juga mengharapkan totalitas dan partisipasi aktif dari semua pihak terlebih khusus anggota PMKRI Cabang Ruteng St. Agustinus dalam rangka mewujudkan PMKRI yang mandiri dan berdaya saing. (AA/MN)