Selamat! Jokowi Akan Punya Cucu Lagi, Kahiyang Ayu Hamil
Cari Berita

Selamat! Jokowi Akan Punya Cucu Lagi, Kahiyang Ayu Hamil

5 February 2018

Banyak yang menyimpulkan dan percaya bahwa Presiden Jokowi akan memiliki seorang cucu dari Kahiyang. Beberapa netizen juga membanjiri komentar tersebut dengan ucapan selamat atas kehamilan Kahiyang. (Foto:Istimewa)
Jakarta,Marjinnews.com - Putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu yang menikah dengan Bobby Nasution pada November lalu dikabarkan hamil. Kabar bahagia itu pun diketahui dari postingan Instagram makeup artist Juanda Hasid Sorumba.

Pada postingannya itu, penata rias yang akrab disapa Bennu Sorumba menampilkan foto Kahiyang Ayu. Mengenakan kaus dan makeup natural, Kahiyang nampak tersenyum manis di foto tersebut.

"Natural makeup bumil kesayangan @ayanggkahiyang 😍 Makasi yah putri President indonesia yg super baik hati dan ramah😘🙏🏻😍😍😍😍😍😍😍😍makin cintaaaaah🙏🏻jgan cape2 yah, sehat selalu. Aamiin YRA🙏🏻😍😍😍," begitu keterangan yang ditulis oleh Bennu.
Foto: Instagram bennusorumba
Banyak yang menyimpulkan dan percaya bahwa Presiden Jokowi akan memiliki seorang cucu dari Kahiyang. Beberapa netizen juga membanjiri komentar tersebut dengan ucapan selamat atas kehamilan Kahiyang.

"Selamat bumil ya @ayanggkahiyang semoga mendapatkan anak yg shaleh dan shaleha. Aamiiin," komentar @syukrienst

"Waaah sehat ibu dan debay ya," komentar @martha.boom mendoakan Kahiyang.

"Selamat Mbak @ayanggkahiyang ..semoga sehat selalu," tambah netizen lainnya.(RN/MN)