Sekarang Giliran Jokowi Menonton Film Dilan 1990
Cari Berita

Sekarang Giliran Jokowi Menonton Film Dilan 1990

25 February 2018

Tampaknya Presiden Joko Widodo tak ingin ketinggalan akan euforia film Dilan 1990 yang heboh beberapa waktu terakhir. Jokowi diketahui menonton film dari novel Pidi Baiq itu pada Minggu (25/2) siang. (Foto: Istimewa)
Jakarta, Marjinnews.com - Mengisi akhir pekan Presiden Jokowi memanfaatkan hari liburnya dengan menonton film bareng keluarga.

Ada 3 tiket yang dia beli, salah satunya ialah tiket Dilan 1990.

Jokowi diketahui santai menonton 'Dilan 1990' di sebuah bioskop di pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan bersama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Danpaspampres Mayjen (Mar) Suhartono pun ikut mendampingi Jokowi menonton film tersebut.

Tampaknya Presiden Joko Widodo tak ingin ketinggalan akan euforia film Dilan 1990 yang heboh beberapa waktu terakhir. Jokowi diketahui menonton film dari novel Pidi Baiq itu pada Minggu (25/2) siang.

Jokowi tertangkap kamera sejumlah pengunjung Senayan City tengah menunggu untuk menonton film Dilan 1990 yang masih diputar di bioskop di pusat perbelanjaan tersebut, besama putrinya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Jokowi tampak santai dengan kemeja putih berlengan panjang, celana hitam, dan sneaker merah. Ia tampak menunggu untuk menonton film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu.

Kehadiran Jokowi bersama putri dan mantunya itu pun mengundang kehebohan pengunjung. Sejumlah pengunjung bioskop diketahui memadati Jokowi dan meminta foto bersamanya.

Sebagian netizen pun mengunggah foto aksi Jokowi memamerkan tiga buah tiket bertuliskan 'Dilan 1990'.

Film Dilan 1990 yang diangkat dari novel berjudul sama karya Pidi Baiq bisa dibilang masih laris sejak dirilis beberapa pekan lalu.

Meski karakter Dilan merupakan remaja, tapi penonton film ini tak memandang batas usia. (RN/MN)