Road Show Terus Berlanjut, Tim MS-EMI Manggarai Hari Ini Sosialisasi Di Rahong Utara
Cari Berita

Road Show Terus Berlanjut, Tim MS-EMI Manggarai Hari Ini Sosialisasi Di Rahong Utara

7 February 2018

Langkah yang telah diambil oleh tim pemenangan MS-EMI demi kemenangan untuk Pilkada NTT bulan Juni mendatang adalah dengan melakukan road show politik. (Foto: Istimewa) 

Ruteng, Marjinnews.com. Dalam rangka meraup dukungan masayarakat untuk kemenangan Marianus Sae dan Emi Nomleni, PDI Perjuangan kabupaten Manggarai terus gencar melakukan sosialisasi ke berbagai daerah di kabupaten Manggarai.

Langkah yang telah diambil oleh tim pemenangan MS-EMI demi kemenangan untuk Pilkada NTT bulan Juni mendatang adalah dengan melakukan road show politik.

Setelah mengunjungi kampung Nengkem Desa Golo Watu kecamatan Wae Ri'i beberapa waktu lalu serta beberapa daerah lainnya di wilayah kabupaten Manggarai, hari ini seluruh tim pemenangan MS-EMI melanjutkan road show ke kampung Lengor kecamatan Rahong Utara kabupaten Manggarai.

Seluruh unsur pimpinan partai, baik dari tingkat propinsi yakni Ibu Lusia Adinda  Lebu Raya, seluruh Pimpinanan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Manggarai serta tim relawan dan simpatisan MS-Emi lainnya.

Dihadapan masyarakat kampung Lengor kecamatan Rahong Utara, Lusia Lebu Raya menyampaikan dua hal penting.

Pertama, menyampaikan terimakasih atas dukungan dan doa masyarakat Manggarai terhadap Pak Frans Lebu Raya yang telah dipercaya menjadi gubernur NTT selama dua periode.

Kata Lusia Lebu Raya, bahwa suara dari Manggarai lah yang menentukan kemenangan FLB selama dua periode itu.

Kedua, mengajak seluruh rakyat Manggarai untuk mendukung Marianus Sae dan Emi Nomleni. Karna paket MS- EMI di pandang tepat untuk melanjutkan berbagai program pro rakyat yang sudah dirintis maupun yang belum tuntas.

Tambah Lusia, diharapkan agar pilihan untuk tegak lurus mulai dari pusat agar sejalan dengan program Jokowi yang akhir-akhir ini intens untuk memperhatikan NTT.

Sementara itu Hery Nabit, yang merupakan ketua tim pemenangan dari paket MS-Emi kabupaten Manggarai, mengajak masyarakat untuk lebih cerdas dalam memilih.

Tegas Nabit, kita tidak tidak boleh membedakan suku agama dan ras, apalagi sering menggunakan istilah Manggarai pilih Manggarai. Pungkas ketua tim pemenangan paket Marhaen kabupaten Mannggarai itu.

Setelah melakukan road show politik di kampung Lengor kecamatan Rahong Utara, tim pemenangan paket Marhaen Manggarai selanjutnya akan melanjutkan kunjungan  berikutnya di St. Damian Cancar, untuk mengunjungi panti asuhan dan penyandang distabilitas. (RN/MN)