Pemuda Lintas Agama Kota Kupang Tanam Pohon di Bawah Jembatan Petuk
Cari Berita

Pemuda Lintas Agama Kota Kupang Tanam Pohon di Bawah Jembatan Petuk

10 February 2018

Komunitas Pemuda Pinggiran Lintas Agama Kota Kupang bersama Polres Kupang Kota dan unsur Pemerintahan Kota Kupang yang diwakili oleh Wakil Wali Kota Kupang menanam pohon di bawah Jembatan Petuk, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang. (Foto: Istimewa)

KUPANG, Marjinnews.com - Komunitas Pemuda Pinggiran Lintas Agama Kota Kupang bersama Polres Kupang Kota dan unsur Pemerintahan Kota Kupang yang diwakili oleh Wakil Wali Kota Kupang menanam pohon di bawah Jembatan Petuk, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Dilansir dari Pos Kupang, sekitar pukul 09.00 Wita, Kapolres Kupang Kota, AKBP Anthon CN bersama Wakil Wali Kota Hermanus Man turun ke bawah Jembatan Petuk untuk menanam sejumlah pohon Mahoni.

Wakil Wali Kota Kupang menyatakan dukungannya terhadap aksi menanam sejumlah anakan pohon di bawah jembatan yang belum diresmikan ini.

"Kami mendukung kegiatan seperti ini dalam kaitannya menanam pohon, karena menanam pohon itu artinya menanam air," ucap Herman, Sabtu (10/2/2018) di Kupang.

Herman berharap nantinya pohon yang ditanam ini bisa bermanfaat dalam mengurangi krisis air di Kota Kupang.

Sementara Kapolres Kupang Kota, AKBP Anthon CN berharap masyarakat Kota Kupang semakin peduli dengan lingkungan.

"Semakin banyak masyarakat peduli dengan lingkungan itu harapan kami. Kota Kupang ini serapan airnya di jembatan. Kami mengajak masyarakat Kota Kupang untuk berlomba membuat kegiatan positif, semakin baik tentunya," ucap Anthon. (RN/MN)