Pasangan Esthon-Christ Dapat Nomor Urut 1
Cari Berita

Pasangan Esthon-Christ Dapat Nomor Urut 1

13 February 2018

Dalam pengundian nomor urut tersebut, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Esthon Foenay dan Christian Rotok (Esthon-Christ), yang diusung Partai Gerindra dan PAN, mendapatkan nomor urut 1. (Foto: Istimewa)
KUPANG, Marjinnews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Pilgub NTT 2018, di Kupang, Selasa (13/2/2018).

Dalam pengundian nomor urut tersebut, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Esthon Foenay dan Christian Rotok (Esthon-Christ), yang diusung Partai Gerindra dan PAN, mendapatkan nomor urut 1.

Selanjutnya pasangan Marianus Sae dan Emi Nomleni (MS-EMI) yang diusung PDIP dan PKB, mendapatkan nomor urut 2.

Adapun pasangan Benny K Harman dan Beny Litelnoni (HARMONI), yang diusung Partai Demokrat, PKS dan PKPI, kebagian nomor urut 3.

Sedangkan pasangan Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef Nae Soi (Victory-Joss) yang diusung Partai Golkar, Partai NasDem, dan Partai Hanura, mendapatkan nomor urut 4.

Media kami sempat menanyakan kepada Cagub Drs Christian Rotok untuk meminta tanggapannya terkait pengundian nomor urut yang sudah dilakukan di KPU NTT hari ini. Namun, sampai saat ini mantan Bupati Manggarai dua periode itu belum menjawab. (RN/MN)