Ojek Cinta, Kalau Sayang Tidak Boleh Malas
Cari Berita

Ojek Cinta, Kalau Sayang Tidak Boleh Malas

16 February 2018

Ojek cinta, (Ilustrasi: detik.com)
marjinnews.com - Melakukan hal yang sama terus-menerus berulang bisa-bisa lelah. Namun ternyata hal tersebut tampak tidak berlaku bagi ojek cinta ketika harus menemani atau mengantar-jemput sang kekasih.

Seperti halnya mahasiswa semester 7 di salah satu perguruan tinggi swasta di Bekasi ini.

Sudah hampir tiga tahun menjalani hubungan dengan kekasihnya, pria yang enggan menyebutkan namanya ini mengaku bahwa tidak pernah letih ketika harus menemani atau mengantar-jemput. Meski tak bisa dimungkiri, malas beberapa kali mengikat tubuhnya.

"Kalau ngejemput cewek, nemenin cewek, itu karena gue peduli sih. Takut kalau di jalan dia kenapa-kenapa nggak ada yang nolongin gimana? Apalagi sekarang kan (musim) hujan, andai dia kehujanan gimana. Jadi kalau dia butuh sesuatu dan nggak bisa ngejalanin, ada gue gitu yang ngejalaninnya," jelasnya seperti dilansir detikOto.

"Jadi, ngerasa malas sih ada, paling kalau lagi hujan aja. Tapi nggak sampai nggak jalan juga, orang mau jemput seseorang yang disayang kan," lanjut dirinya.

Begitu pula ketika dirinya harus menunggu sang kekasih di suatu tempat.

"Pernah sih nunggu lama dan di pinggir jalan. Tapi nggak bosen, kan terkadang ada hiburannya tuh. Enjoy aja," tutupnya. (AA/MN)