Modus Pria Agar Bisa Menyentuh Tubuh Wanita
Cari Berita

Modus Pria Agar Bisa Menyentuh Tubuh Wanita

3 February 2018

Meski hal-hal ini terkesan sepele, namun kamu perlu tetap hati-hati. Karena kamu tidak pernah tahu kapan bahaya datang. (Foto: Istimewa)
Marjinnews.com. Di zaman sekarang ini, banyak orang yang menggunakan kesempatan dalam kesempitan. Tidak terlepas juga para cowok, yang menginginkan beberapa kesempatan untuk merasakan kemolekan tubuh cewek. Nah buat kamu para cewek, hati-hati yaa. Bisa jadi, modus cowok seperti ini ada di dekatmu.

1. Saat naik motor, kamu dibonceng tapi tas si cowok ada di depan.

Sepintas terlihat sopan bukan? Memberikan kamu ruang supaya tidak terlalu sesak. Namun hati-hati, dalam kesempatan ini, bisa saja cowok tersebut ngerem mendadak agar bagian dada kamu terkena ke punggungnya.

2. "Yuk nyobain tempat XXX, masih sepi katanya."

Buat yang kamu yang sudah pacaran, kesempatan ini mungkin bisa kamu gunakan untuk berduaan dengan cowokmu. Namun hat-hati, bisa jadi si cowok menggunakan kesempatan ini untuk mencoba menyentuh fisikmu.

3. Selain itu, hati-hati di dalam kendaraan umum.

Kalau sehari-hari kamu pergi dengan kendaraan umum, hati-hati yaa. Karena di dalam kendaraan umum yang ramai, sangat memungkinkan bagi cowok untuk 'sengaja' menempelkan dirinya sedekat mungkin denganmu supaya bisa mengenakan alat kelaminnya ke pantatmu. Atau jika duduk berdampingan, bisa saja tanganya/lenganya menyentuh buah dadamu.

4. Kamu juga harus hati-hati saat cowok yang baru kamu kenal memandangmu dengan tatapan kosong.

Ini tidak semuanya terjadi sih, namun bisa saja terjadi pada dirimu. Ketika cowok yang baru kamu kenal memandangmu tanpa arti, bisa jadi ia mulai berpikir yang aneh-aneh tentang tubuhmu.

Kamu Bisa Menguasai Percakapan Apapun Jika Menggunakan 6 Cara IniSering Sulit Dibedakan, Ini Beda Gaya Mariana Renata Vs Renata KusmantoJangan Tertipu, Ini 7 Tanda Pacar Cuma Mau Uangmu Saja

5. Cowok membersihkan noda di bajumu? Wah hati-hati yaa.

Jika memang ada kotoran di bajumu, jangan biarkan cowok yang membersihkannya. Kan gawat nanti kalau si cowok menggunakan kesempatan ini untuk merasakan tubuhmu.

6. Ada juga yang sengaja membelai rambut cewek.

Rambut dianggap bagian badan yang paling aman. Karena itu kebanyakan cewek nggak keberatan untuk dipegang rambutnya. Tapi tahukah kamu kalau dari rambut, bisa berlanjut ke leher dan bibir?

7. Kamu juga perlu waspada saat mengantri.

Saat kamu mengantri baik itu di bank atau di antrian lainnya, kamu perlu waspada. Ada cowok yang dengan sengaja pura-pura tersenggol agar bisa menempelkan badannya ke badanmu. Bukan cuma itu saja, dalam antrian seperti ini kamu juga perlu extra waspada dengan barang-barangmu.

8. Bahkan ada juga yang pura-pura menyenggol tubuhmu saat bercanda.

Modus yang seperti ini sering terjadi lhoo. Saat bercanda, bisa jadi kamu tidak fokus dengan sekitarmu. Ada cowok yang memanfaatkan pose tertawa terpingkal-pingkal sambil memelukmu atau memegang tanganmu. Nah lho, bahaya bukan?

Meski hal-hal ini terkesan sepele, namun kamu perlu tetap hati-hati. Karena kamu tidak pernah tahu kapan bahaya datang.

Sumber: ID News
Editor: Redaksi Marjinnews.com