Mengenal Dominikus B. Kopong, Pemuda Asal Flotim yang Lolos Audisi Liga Dangdut Indonesia
Cari Berita

Mengenal Dominikus B. Kopong, Pemuda Asal Flotim yang Lolos Audisi Liga Dangdut Indonesia

12 February 2018

"Sangat besar harapan anak ini mendapat dukungan seluruh masyarakat NTT, masyarakat Flotim. Pemerintah pasti mendukung," kata Agus Boli (Foto: Istimewa)
Larantuka, marjinnews.com - Dominikus Boli Kopong alias Domi lolos audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

Pemuda asal Desa Baya, Kecamatan Adonara Tengah, Kabupaten Flores Timur ini menjadi peserta LIDA, ajang pencari bakat penyanyi dangdut yang diselenggarakan di stasiun televisi Indosiar.

Domi, demikian Mahasiswa Seni Musik pada Universitas Katolik Widya Mandira Kupang ini akan tampil perdana di Indonesiar per 16 Februari 2018.

Wakil Bupati Flores Timur, Agustinus Payong Boli kepada Pos Kupang.com, Minggu (10/2/2018) meminta dukungan masyarakat Flotim.

"Anak ini punya tekat yang luar biasa. Lahir dari keluarga sederhana, anak kampung tapi ia punya bakat yang besar," kata Agus Boli seperti dilansir kupang.tribunnews.com.

Alumni SMAN 1 Adonara Timur itu, kata Agus Boli, melanjutkan kuliah didukung keluarga besarnya.

"Sangat besar harapan anak ini mendapat dukungan seluruh masyarakat NTT, masyarakat Flotim. Pemerintah pasti mendukung," kata Agus Boli.

Agus Boli mengatakan Domi akan menjadi inspirasi kreativitas dan bakat dalam bidang musik bagi anak Muda Flotim.

Karena itu Agus Boli pun meminta seluruh masyarakat NTT memberi dukungan dengan mengetik SMS LIDA spasi DOMI dan kirim ke 97288.

"Ia kuliah bidang seni di Unwira Kupang, bagi saya ini luar biasa," kata Agus Boli.

Bertebaran dukungan terhadap Domi mengalir dari seluruh pelosok Flotim, termasuk teman-temannya di Unwira Kupang.

Domi akan tampil bersama empat teman lainnya asal NTT yang lolos audisi yakni Ahmad Mohamad Nasir, Maria Dolorosa Dewi, Ruliati Halima dan Serfinus Elmianus Koli.

"Kita harus memberi dukungan dengan mengirim SMS. Ia membawa nama Flotim dan NTT di ajang bergengsi itu," kata Agus Boli. (AA/MN)