Marion Jola Tumbuh Cantik dan Mempesona, Ternyata Turun Dari Sang Oma
Cari Berita

Marion Jola Tumbuh Cantik dan Mempesona, Ternyata Turun Dari Sang Oma

MARJIN NEWS
27 February 2018

Marion dan sang oma (Facebook/Sherly N Dauta Elim)
Surabaya, marjinnews.com - Muda, cantik, dan sangat berkarakter. Ya, tiga kata itu layak untuk menggambarkan sosok Marion Jola. Tak bisa dipungkiri, nama Marion Jola kini memang menjadi pusat perhatian.

Semenjak mengikuti audisi Indonesian Idol 2018, ia kerap memukau para juri. Sejak itu pula, penampilannya selalu ditunggu-tunggu.

Suaranya yang berkarakter manja dan berparas cantik membuat nama Marion kian melambung. Hingga kini, Marion masih berjuang di panggung spektakuler Indonesian Idol.

Marion pun terus membuktikan bahwa dia pantas untuk ada di ajang tersebut. Tak sekedar modal paras cantik, penampilannya saat membawakan lagu pun masih sering menuai pujian.

Usianya yang masih 17 tahun pun menggambarkan semangat ala generasi muda dalam berkarya. Cewek yang akrab dengan panggilan Lala ini pun kerap memesona di media sosial.

Sampai detik ini, Marion memiliki 1 juta followers di Instagram. Foto-foto yang terkait Marion Jola pun kerap viral di media sosial.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, beredar sebuah foto Marion Jola saat bersama sang oma atau neneknya. Foto ini diunggah akun Facebook Sherly N Dauta Elim (21/2/2018).

Marion tampak cantik dalam balutan gaun berwarna pink. Foto itu pun langsung viral.
Terbukti sebanyak 400 pengguna Facebook memberikan likes. Bahkan tak sedikit yang memberikan komentar.

Ester Manno: Nenek sama cucu sama2 manis. Cium sayang mama gembalaku.

Debby Win: Berbahagialah ibu yg melahirkan MARION. Anak yg cantik jelita.. Pintar & berPrestasi serta takut akan TUHAN' DIBERKATI senantiasa

Intan Wawo Meo: Oma pung cantik tak kalah dng Lala Marion

Melany Dondu: Oma ttp awet n cantik, pasti cucu lebih cantik lai, mana cucu mau kalah dri Oma, hhhhhhhhh

Tutty Djari: Oma pux cantik, turun ke cucu

Sinta Roslin: Mama dgn lala cantik skli dr oma mkny cucuny cantik

Orpa Bunga: Cucu cantik warisan dari oma yg cantik. (EC/MN)