Mahasiswi Asal Sumba Temukan Ular Keluar Dari Lubang Kloset
Cari Berita

Mahasiswi Asal Sumba Temukan Ular Keluar Dari Lubang Kloset

6 February 2018

Menurut warga setempat itu merupakan jenis ular Sanca kembang, ular yang memiliki nama ilmiah Phyton Reticulatus adalah spesies reptil tanpa kaki dari suku Phytonidae. (Foto: Junast/MN)
Surabaya, Marjinnews.com. Maria Agata, mahasiswa asal Sumba yang tinggal di Wiyung,Jl. Menganti Kramat No. 133 - Surabaya, siang hari tadi mengalami kejadian aneh.

Mahasiswa Magister Manajemen Wijaya Putra ini kaget ketika dirinya mau masuk toilet kosnya, tiba-tiba keluar seekor ular dari dalam lubang kloset.

"Saya bangun tidur dan hendak ke kamar mandi, tiba-tiba melihat ular sepanjang tangan orang dewasa keluar dari lubang kloset. Tak kuasa menahan takut, saya pun teriak dan menangis". Pungkasnya kepada Marjinnews.com (Selasa (6/2/2018).

Menurut warga setempat itu merupakan jenis ular Sanca kembang, ular yang memiliki nama ilmiah Phyton Reticulatus adalah spesies reptil tanpa kaki dari suku Phytonidae.

Jenis ular semacam ini tidak berbisa atau tidak berbahaya. Karena musim hujan juga sehingga ular juga cari tempat untuk berteduh, kata Pemilik kos. (RN/MN/Junast)