Mahasiswa Manggarai Raya Surabaya Akan Mengadakan Turnament Futsal Antar Mahasiswa
Cari Berita

Mahasiswa Manggarai Raya Surabaya Akan Mengadakan Turnament Futsal Antar Mahasiswa

22 February 2018

Untuk diketahui, LAWAS ini merupakan organisasi dalam bentuk kilo koe di bawah Naungan Organisasi IKEMAS yang mencakup Mahasiswa Manggarai Raya di Surabaya. (Foto: Osth Junas)
Surabaya, Marjinnews.com - Lawas (LAWA MANGGARAI SURABAYA)  di kabarkan akan melaksanakan turnament futsal antar sesama mahasiswa dari Manggarai Raya Se-Kota Surabaya.

Hal ini di sampaikan oleh ketua LAWAS Yudi Chaling, melalui pesan singkat kepada kontributor marjinnews.com Surabaya.

Dalam pesan singkatnya itu Yudi mengatakan, bahwa kegiatan turnament futsal ini merupakan salah satu kegiatan untuk merajut tali persaudaraan antara sesama mahasiswa Manggarai Raya di Surabaya.

Sambung Yudi, dengan melihat kondisi sekarang ini, kekeluargaan antar mahasiswa Manggarai di Surabaya semakin hari semakin menghilang, maka dari itulah mengapa kami melakukan hal ini, kami sudah melakukan beberapa kegiatan sebelumnya. dan semuanya berjalan lancar, berkat bantuan dan dukungan semua pihak, terutama dorongan dari ikemas, pungkas Chaling.

Untuk diketahui, LAWAS ini merupakan organisasi dalam bentuk kilo koe(Sub Organisasi) di bawah naungan organisasi IKEMAS yang di dlamnya terdiri dari Mahasiswa Manggarai Raya di Surabaya.

Organisasi Lawas sebelumnya sudah melakukan pesta natal bersama mahasiswa, dan di ikuti oleh semua mahasiswa Manggarai, pada Januari 2018 yang lalu.

"Harapannya saya LAWAS menjadi wadah untuk menjaga hubungan kekeluargaan antar mahasiswa Manggarai, baik Manggarai Timur, Manggarai Tengah, dan Manggarai Barat", cetus Chaling.

LAWAS juga membuka diri ruang untuk membangun kader-kader mahasiswa yang mempunyai kemauan untuk belajar berorganisasi, tutup Yudi.

Osth Junas - Marjinnews.com Surabaya