Kunjungi Masyarakat, Ini Tawaran Program Paket Harmoni
Cari Berita

Kunjungi Masyarakat, Ini Tawaran Program Paket Harmoni

16 February 2018

Benny Litelnoni, membeberkan sejumlah program prioritas saat melakukan sosialisasi di desa Pasir Putih, Pulau Meza, kecamatan Komodo, Manggarai Barat, Jumat (16/2/2018). (Foto: Istimewa)
LABUAN BAJO, Marjinnews.com - Tahapan kampanye dari semua kandidat gubernur dan wakil gubernur yang ikut Pilgub NTT sudah mulai dilakukan.

Seperti yang dilakukan oleh Cawagub NTT, Benny Aleksander Litelnoni yang berpasangan dengan Cagub Benny K. Harman (Harmoni).

Benny Litelnoni, membeberkan sejumlah program prioritas saat melakukan sosialisasi di desa Pasir Putih, Pulau Meza, kecamatan Komodo, Manggarai Barat, Jumat (16/2/2018).

Saat tiba, Benny Litelnoni didampingi Fidelis Pranda yang merupakan mantan Bupati pertama kabupaten Manggarai Barat, bersama rombongan lainnya disambut hangat warga yang berpenghuni 1300 penduduk itu. Benny saat itu juga langsung memperkenalkan diri kepada masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu, Litelnoni mengemukakan bahwa dirinya siap mendampingi Benny Harman dalam urusan kepemerintahan, jika kelak dipercaya memimpin NTT lima tahun kedepan. Menurutnya, NTT sangat menghargai perbedaan dan dalam konteks Pilgub NTT juga siapapun masih diberi kesempatan untuk saling berdampingan.

“Kita adalah bhineka. Saya punya kekuatan ada di sini bersama seluruh mastarakat yang sudah bertekad mendung saya dan Pak Benny Harman. Mari saling bergandengan tangan untuk bangun NTT,” ujar Litelnoni.

Dia juga menjelaskan, ada sejumlah poin penting yang menjadi program paket nomor urut 3, Harmoni. Program tersebut, menurut dia, didasarkan pada kebutuhan masyarakat NTT. Selain itu juga, program yang dibuat paket Harmoni juga untuk menjawab berbagai permasalahan yang selama ini dihadapi.

Program tersebut diantaranya, hapus kemiskinan dengan Ampera (anggaran untuk meningkatkan pendapatan rakyat), aksi beasiswa bagi pelajar yang kurang mampu, revolusi pangan melalui kartu modal petani, membuka lapangan kerja, objek wisata utk kesejahteraan rakyat, norma dan moral dasar reformasi birokrasi, serta infrastruktur desa menyala.

Sumber: Berandanusantara