Karena Tampan, Wanita ini Ikut Festival Hanya untuk Bertemu Sandiaga Uno
Cari Berita

Karena Tampan, Wanita ini Ikut Festival Hanya untuk Bertemu Sandiaga Uno

25 February 2018

Sang driver ojek, kata dia, tidak keberatan mengantarnya lantaran merasa kasihan (Foto: Istimewa).
Jakarta, marjinnews.com - Ketampanan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tampaknya membuat kaum hawa terpesona.

Dia bukan hanya dikagumi oleh umumnya ibu-ibu muda, namun juga para wanita paruh baya.

Seorang ibu yang tinggal di kawasan Kota, Jakarta Barat, mengaku sengaja mendatangi Festival Danau Sunter yang digelar di wilayah Danau Sunter, Jakarta Utara, Minggu (25/2/2018) hanya untuk menemui pria yang akrab disapa Sandi itu.

Wanita itu mengaku mengerti wilayah itu dan hanya meminta seorang ojek online untuk mengantarnya ke danau tersebut. Padahal ia tidak memiliki aplikasi ojek online apapun di ponselnya.

"Tadi saja naik ojek itu yang ada onlinenya. Saya kan nggak punya aplikasi tapi saya minta aja dia (driver ojek) mengantar saya ke sini," ujar wanita paruh baya yang enggan disebutkan namanya itu seperti dilansir tribunnews.com.

Sang driver ojek, kata dia, tidak keberatan mengantarnya lantaran merasa kasihan.

Driver tersebut memang dibayar dengan tarif normal, namun tetap memberikan imbauan kepada dirinya untuk berhati-hati saat hendak pulang dari kawasan itu.

"Bapak-bapak ojek itu tadi pas anter saya ke sini, ngasih nasehat supaya saya hati-hati pulangnya dari sini, karena saya nggak punya online itu," kata Santi.

Wanita tersebut nekat menyambangi Danau Sunter hanya untuk menemui Sandi. Namun keinginannya itu harus ia tahan lantaran kawasan tempat dihelatnya acara pertandingan olahraga air antara Sandi melawan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti tersebut, sudah mulai sepi. (AA/MN) *)