Istri Ahok Akhirnya Terima Perceraian Dengan Ahok
Cari Berita

Istri Ahok Akhirnya Terima Perceraian Dengan Ahok

8 February 2018

Bu Vero menerima perceraian ini juga akhirnya," kata pengacara Ahok, Fifi Lety Indra, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (7/2).
(Foto: Istimewa)

Jakarta, Marjinnews.com. Rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan sepertinya sudah tak bisa diselamatkan lagi. Veronica juga sudah menerima perceraian ini.

"Bu Vero menerima perceraian ini juga akhirnya," kata pengacara Ahok, Fifi Lety Indra, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (7/2).

Fifi memastikan, Ahok dan Vero sudah melakukan berbagai upaya untuk mempertahankan rumah tangganya. Kehadiran "good friend" bernama Julianto Tio membuat keduanya tidak cocok lagi.

Veronica dan Julianto menjalin hubungan selama 7 tahun. Selama itu pula, Ahok mencoba mempertahankan rumah tangga melalui mediator, yakni pendeta.

Vero juga bukan tanpa usaha. Fifi memastikan Vero sudah memutus hubungan dengan Julianto. Tapi, sang pria terus menerus memaksa untuk tetap bisa berhubungan dengan Vero.

"Sampai terakhir Desember (2017). Mungkin itu akhirnya mengakibatkan ya sudah kalau seperti ini kalau masih mau terus berhubungan Pak Ahok sebagai perfect gentlement ya mengalah saja, ya bercerai saja," ucap Fifi. (RN/MN)