Disambar Petir, Sebuah Rumah di Lambaleda Ludes Terbakar
Cari Berita

Disambar Petir, Sebuah Rumah di Lambaleda Ludes Terbakar

25 February 2018

Rumah dengan ukuran  6 x 6, berdinding gedek/bambu dan beratap seng serta berlantai semen itu ludes terbakar dalam sekejap. (Istimewa)
Borong, Marjinnews.com - Sabtu 24 Februari 2018, musibah menimpa sebuah keluarga di Kampung Wodong, Desa Goreng Meni Kecamatan Lambaleda, Kabupaten Manggarai Timur, Flores NTT.

Rumah milik Yohanes Safrudin, ludes terbakar dilalap si jago merah. Kejadian naas tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 13.30 WITA.

Akibat terjadinya kebakaran tersebut menurut keterangan dari pihak Polsek setempat, diduga karena disambar petir. Mengingat hujan deras tiada henti melanda wilayah itu.

Rumah dengan ukuran  6 x 6, berdinding gedek/bambu dan beratap seng serta berlantai semen itu ludes terbakar dalam sekejap.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun ada kerugian harta benda sekitar Rp. 40.000.000 ( Empat Puluh Juta Rupiah).

Karena kendala akses jalan ke lokasi sangat sulit dan tidak ada jaringan komunikasi, sehingga kabar mengenai kejadian kebakaran tersebut lambat sampai ke Petugas otoritas terkait.

Demikian kata Kapolsek Lambaleda, IPTU Edy Sumirat, S Ap.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pihak dari BPBD Matim yang turun ke lokasi kejadian kebakaran tersebut.

Remigius  Nahal - Marjinnews.com