Bentuk Penghormatan Emi Nomleni Berziarah Ke Makam Motang Rua, Pahlawan Manggarai Raya

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

Bentuk Penghormatan Emi Nomleni Berziarah Ke Makam Motang Rua, Pahlawan Manggarai Raya

28 February 2018


Ziarah ini sebagai bentuk penghormatan Cawagub Marhaen, Emi Nomleni dan Rombongan Tim Kampanye kepada para pahlawan yang telah membela tanah air jaman perjuangan kemerdekaan pemikiran dan sesudah itu, pahlawan yang dengan segenap jiwa raga nya membangun NTT termasuk wilayah Manggarai Raya. (Foto: Tim MS-Emi)
Ruteng, Marjinnew.com - Cawagub Emi Nomleni memulai kampanye di Kabupaten Manggarai Raya dengan berziarah ke Taman Makam Pahlawan Lalong Tana Ruteng untuk tabur bunga dan menyalakan lilin, Rabu, 28/02/2018

Ziarah ini sebagai bentuk penghormatan Cawagub Marhaen, Emi Nomleni dan Rombongan Tim Kampanye kepada para pahlawan yang telah membela tanah air jaman perjuangan kemerdekaan pemikiran dan sesudah itu, pahlawan yang dengan segenap jiwa raga nya membangun NTT termasuk wilayah Manggarai Raya.

Menurut jadwal hari ini, setelah berziarah rombongan Cawagub Emi Nomleni akan berkampanye di beberapa titik, seperti kunjungan ke Pasar Tradisional Cancar di Waebelang dan diskusi dengan petani di Desa Ponglale, dan selanjutnya tatap muka dengan masyarakat di Aula Asumpta sebelum meluncur ke Borong, Manggarai Timur.

Di Borong, Manggarai Timur, rombongan Tim Kampanye Cawagub Emi Nomleni akan bertemu dengan Rombongan Tim Kampanye Jurkam Provinsi yang dipimpin Ibu Lusia Adinda Lebu Raya Dua Nurak telah bergerak bersama Tim Sepeda Motor MARHAEN mulai pagi hari dari Bajawa (rumah MS), Ngada menuju Borong, Manggarai Timur.

Turut serta dalam ziarah ini Ketua Tim Pemenangan Provinsi Viktor Mado Watun dan Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Heribertus Nabit bersama jajaran pengurus partai koalisi tingkat Kabupaten. (RN/MN)