Alasan Dibalik Pria Suka Selingkuh
Cari Berita

Alasan Dibalik Pria Suka Selingkuh

7 February 2018

Ada yang bilang, pria sejati adalah pria yang bisa mendapatkan banyak wanita dalam satu waktu. Intinya, seorang pria belum jadi pria sejati jika belum selingkuh. (Foto: Ilustrasi) 
Marjinnews.com. Sudah jadi rahasia umum kalau beberapa pria suka selingkuh bahkan berkali-kali selingkuh dan tidak kapok. Walaupun ada juga wanita yang suka selingkuh, tetapi cap selingkuh masih lebih sering dipegang oleh para pria.

Sebenarnya kenapa sih pria suka selingkuh dan pria seperti apa yang suka selingkuh? Inilah jawabannya.

Pria Oportunis

"Aku sih setia, tapi kalau ada kesempatan selingkuh, kenapa tidak?" Ya.. mirip-mirip slogan Bang Napi, kadang selingkuh tidak terjadi karena niat si pelaku, tetapi karena ada kesempatan. Pria tipe ini sebenarnya setia dan menjaga pasangannya dengan baik. Namun saat muncul kesempatan selingkuh, dia tidak akan menyia-nyiakannya.

Pria Yang Kecanduan Jatuh Cinta

Jatuh cinta berjuta rasanya. Ada lho pria yang menyukai sensasi awal jatuh cinta. Rasa bahagia, berbunga-bunga, hanya memikirkan si dia, hidup jadi lebih bersemangat, dapat perhatian lebih dan sebagainya. Bagi beberapa pria, sensasi tersebut sangat menyenangkan. Biasanya pria ini hanya bersemangat di awal jatuh cinta, saat hubungan harus lebih dalam, biasanya dia akan berpaling ke lain hati.

Si Petualang Cinta

Banyak pria yang penasaran dengan beberapa tipe wanita. Jika satu tipe wanita sudah dia takhlukkan, dia akan penasaran dengan wanita lainnya. Begitu terus hingga dia bisa menakhlukkan hati banyak wanita. Makin banyak wanita yang bertekuk lutut, semakin bangga si pria, karena menganggap petualangan cintanya begitu menyenangkan.

Untuk Membuktikan Dirinya Pria Sejati

Ada yang bilang, pria sejati adalah pria yang bisa mendapatkan banyak wanita dalam satu waktu. Intinya, seorang pria belum jadi pria sejati jika belum selingkuh. Padahal, ayah saya pernah mengatakan, "Pria sejati bukan pria yang mengobral janji dan cinta sembarangan, tetapi pria yang bisa menjaga janji dan kesetiaannya pada satu wanita yang paling dicintainya,"

Jadi.. Anda pernah diselingkuhi? (RN/MN)