Akhirnya Veronica Akui Selingkuh dan Berduaan di Singapura Bersama Julianto Tio
Cari Berita

Akhirnya Veronica Akui Selingkuh dan Berduaan di Singapura Bersama Julianto Tio

8 February 2018

"Saya nggak menulis itu di IG (Instagram) tanpa ketahui. Saya lagi hadiri pernikahan waktu itu, ternyata ada pertemuan (Vero dan JT) di Singapura," jelasnya (Foto: Istimewa).
Jakarta, marjinnews.com - Veronica Tan, istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kini semakin pasrah. Nasib rumah tangganya bersama mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sudah di ujung tanduk dan bakal diputus hakim.

Sidang sementara masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Pengacara Ahok yakni adik Ahok, Fifi Lety Indra mengaku masih sering berkomunikasi dengan iparnya, Veronica Tan (Vero).
Bahkan, Vero pernah menanyakan ke Fifi, kapan Fifi tahu bahwa dirinya selingkuh dengan Julianto Tio alias Ahwa.

"Saya sempat ditanya kapan saya tahu masalah ini. Saya tahunya November. Tepatnya 12 November 2017," ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (7/2/2017).

Fifi menceritakan kepada Vero bahwa dia tahu hubungan spesial Vero dengan Julianto Tio alias Ahwa saat dirinya ke Singapura, menghadiri resepsi pernikahan di salah satu hotel di negeri Singa itu.

"Saya nggak menulis itu di IG (Instagram) tanpa ketahui. Saya lagi hadiri pernikahan waktu itu, ternyata ada pertemuan (Vero dan JT) di Singapura," jelasnya.

Dari pertemuan itu, Fifi meminta kepada JT untuk menjauhi Veronica. Namun, JT menolaknya dan tetap menghubungi Veronica. Merasa hubungan pernikahannya telah dikhianati, Ahok memutuskan untuk menceraikan Veronica yang telah memberikan tiga orang anak.

"Akhirnya Pak Ahok terpaksa mengambil keputusan untuk bercerai saja," pungkas Fifi.
Tio Disebut di Sidang

Isu perselingkuhan antara Veronica dan Ahwa disebut-sebut saat sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (7/2/2018).

Ini merupakan sidang lanjutan dari sidang gugatan cerai yang ditunda pada Rabu (31/1/2018) karena ketidakhadiran pihak Vero.

Pukul 09.30, adik Ahok yang juga kuasa hukumnya, Fifi Lety Indra, tiba di PN Jakarta Utara.
Kepada wartawan, Fifi mengatakan bahwa Vero tidak akan hadir pada persidangan hari ini.
Sama seperti sidang pekan lalu, Vero menitipkan surat kepada Fifi yang menyebut dirinya menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada hakim.

"Sis Vero, Bu Vero, kebetulan dia tidak mau pakai pengacara dan dia titipkan surat kepada saya minggu lalu dan minggu ini melalui Mbak Rini (orang kepercayaan Ahok-Vero)," ujar Fifi di PN Jakarta Utara seperti dilansir kupang.tribunnews.com.

Fifi mengatakan, kemungkinan jika sidang dilanjutkan kembali, Ahok dan Vero tidak akan hadir.
Ini karena keduanya telah cukup lama dimediasi dan menyerahkan seluruh keputusan kepada hakim.
Isi surat tersebut tentunya menyayat hati Ahok, Fifi mengemukakan Veronica mengakui ada hubungan
dengan Julianto  selama ini.

Berdasarkan keterangan Veronica, menurut Fifi, Julianto yang cukup intens mendekati walaupun sempat diingatkan oleh keluarga.

Mahligai rumah tangga yang telah dibangun kurang lebih 20 tahun itu menghadapi ujian berat dengan hadirnya orang ketiga Julianto Tio. Julianto Tio disebut bukan orang sembarangan. Dia adalah pria yang memiliki perusahaan sendiri.

Punya hubungan spesial dengan Veronica, Julianto ternyata sudah punya istri dan dua anak. Yang lebih membuat syok, ternyata keduanya sudah selingkuh sejak tujuh tahun lalu.

Makanya Ahok melayangkan cerai secepatnya karena sudah tak tahan. Bahkan dia melayangkan gugatan cerai saat masih berada di balik jeruji besi. (AA/KT/MN)