7 Tanda Tak Terbantahkan Kamu Pacaran Sama Cowok Pengecut

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

7 Tanda Tak Terbantahkan Kamu Pacaran Sama Cowok Pengecut

25 February 2018

Buat kamu yang sudah terlanjur menjalin hubungan cinta dengannya, perhatikan 7 tanda bahwa kamu sudah pacaran dengan cowok pengecut di bawah ini. Terserah kamu sih, mau bertahan padanya atau angkat kaki saja. (Foto: Ilustrasi)
Marjinnews.com - Masa pendekatan terkadang akan membuatmu sulit sekali melihat orang seperti apa sebenarnya gebetanmu itu. Karena dia akan bersikap sangat-sangat baik, hal ini akan membuatmu bingung apa dia memang benar-benar baik atau karena dia ingin mendapatkanmu saja makanya dia baik.

Nah, buat kamu yang sudah terlanjur menjalin hubungan cinta dengannya, perhatikan 7 tanda bahwa kamu sudah pacaran dengan cowok pengecut di bawah ini. Terserah kamu sih, mau bertahan padanya atau angkat kaki saja.

1. Dia selalu menyalahkanmu setiap kali ada masalah

Dia tidak mau disalahkan dan maunya terima beres. Cowok seperti ini tidak bisa kamu jadikan pendamping untuk masa depanmu, yang ada kamu nanti malah susah sendiri dan kamu malah akan terluka dengan sifat pengecut dan egois yang tidak bisa hilang darinya.

2. Dia tidak mau mengakui kesalahannya apalagi minta maaf

Dia anti minta maaf. Dia punya gengsi yang tinggi dan merasa malu kalau mengakui kesalahannya. Perhatikan setiap kali dia salah, kalau dia tidak mau mengaku, dan malah mengalihkan semua hal padamu, tandanya dia memang pengecut.

3. Dia sering lari dari masalah

Dia bahkan bersikap seolah tidak mau membicarakan hal itu lagi denganmu. Dia jadi tidak bijak dalam menyikapi sebuah masalah dan menghindar adalah keahliannya. Kamu akan dibuat bingung dengan dia yang tidak bisa bertanggung jawab atas kesulitannya sendiri.

4. Kamu menemukan tanda bahwa dia selingkuh darimu

Hanya cowok pengecut yang suka mempermainkan perasaan cewek. Kalau kamu sudah yakin bahwa dia cowok hidung belang yang suka mempermainkan perasaan cewek, sebaiknya kamu menjauh darinya. Dia cowok pengecut, jangan membuat masa depanmu hancur dengan tetap berada bersamanya.

5. Dia suka membuatmu merasa bersalah atau menanggung kesalahannya

Dia tidak mau merasa bersalah, bahkan dia suka membuatmu menanggung kesalahannya. Kalau perlu kamu yang merasa kurang, bukan dia. Dia tidak mampu mengaku karena dia pengecut.

6. Dia sering berbohong

Cowok pengecut akan melakukan apa saja untuk melakukan apa saja untuk membuatnya terlihat pemberani. Makanya dia pasti akan sering menggunakan kebohongan untuk memanipulasimu. Jangan sampai kamu tertipu lagi, sudah cukup kamu mau pacaran dengannya, jangan dilanjutkan lagi.

7. Dia punya sifat sombong yang kebangetan

Cowok pengecut akan menutupi sifat pengecutnya dengan kesombongan. Dia suka membanding-bandingkan dirinya dengan cowok lain dan membuatmu merasa kamu beruntung mendapatkan dia. Jangan mau diperdaya, dia sedang ingin mengambil keuntungan darimu.

Kalau kamu menganggap dengan cinta itu bisa mengubahnya maka kamu terlalu naif. Semua ini adalah tentang karakter dan tabiat yang dia dapatkan sejak dahulu kala dan dengan latar belakang yang tidak mungkin bisa kamu ubah. Makanya, pergi dari cowok pengecut ini, adalah advise terbaik yang bisa penulis berikan padamu yang sedang menjalin hubungan dengan cowok pengecut.

Remigius Nahal - Marjinnews.com