Terkait Video Panas, Marion Jola: Itu Hoax, Mbah Mijan: Itu Benar Marion Jola

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

Terkait Video Panas, Marion Jola: Itu Hoax, Mbah Mijan: Itu Benar Marion Jola

18 January 2018

Lala: Itu Hoax. Namun komentar mengejutkan datang dari Mbah Mijan. "miriplah kan emang cewek yang di video itu dirinya," tulis Mbah Mijan di akun Twitternya. (Foto: Istimewa)
Jakarta, Marjinnews.com. Peserta Indonesian Idol 2018, Marion Jola akhirnya memberikan klarifikasi soal video syur yang beredar luas. Dalam video berdurasi 1 menit itu, Lala menegaskan jika pemeran wanita dalam video tersebut bukan dirinya. 

Dalam video itu salah satu kontestan Indonesia Idol 2018 ini ditemani seorang perempuan bernama Alisa. "Terima kasih yang sudah mendukung Lala dari dulu sampai sekarang. Untuk bberita yang ada di luar itu hoax, yang pasti itu bukan Lala. 

Jadi gak usah khawatir,' katanya. Lala juga menjelaskan mengapa ia menonaktifkan kolom komentar instagramnya usai ramai dihubung-hubungkan dengan video itu. 

"Kolom komentar di-nonaktifin itu karena pihak RCTI-nya tak ingin aku terganggu saat perform live," tandasnya Video klarifikasi yang diunggah di akun fan page resmi Lala Marion Jola ini mendapat komentar beragam dari netizen. 

Meski banyak yang mendukung ada juga yang tetap yakin jika wanita di video panas itu adalah Lala. Bahkan akun Erwan Yulianto malah meminta video fullnya. "Videonya yg full mana?," tulisnya di kolom komentar. 

Hal ini pun membuat Lala berang. Ia kemudian me-mantion akun Cyber Crime Polri untuk memproses akun yang menuduhnya itu. "Cyber Crime Polri mohon diproses orang ini atas pencemaran nama baik...," balas Lala Marion Jola. 

Berikut komentar netizen lainnya: 

Antjis Zodiak Leo: semangat Lala... Kamu calon bintang.. belum masuk 3 besar aja sudah diterpa berita yg tdk sedap. Maju terus, harumkan nama NTT. Kamu pasti bisa. 

Ferdy Ndun: Semangaaat buat Lala ya, kita semua dukung koq pasti vote. 
Afif Locotte: Lala semangat nanti malam ya selalu berdoa disini semua mendukungmu. 

Terkait video panas yang diduga pemeranya adalah Marion Jola, komentar mengejutkan datang dari Mbah Mijan. 

Mbah Mijan adalah salah satu sosok yang kerap menjadi perhatian netizen. Apalagi jika bukan karena perannya sebagai seorang peramal. 

Berkali-kali Mbah Mijan meramal akan kematian selebriti, perceraian hingga bencana yang akan datang di Indonesia. Kali ini, Mbah Mijan kembali membuat heboh netizen. 

Pada Minggu (14/1/2018) kemarin, ia mengunggah status berkaitan dengan sebuah video viral yang tengah merebak di masyarakat. 

Mbah Mijan menulis status tersebut karena mendapat banyak Direct Message di akun Twitternya. Direct Message tersebut berisi pertanyaan apakah wanita dalam video viral tersebut adalah sosok kontestan Indonesian Idol yang ramai dibicarakan. 

Mbah Mijan pun mengatakan netizen ada-ada saja. Ia kemudian menulis bahwa wanita itu memang mirip dengan sosok dalam video karena memang wanita di video itu dirinya. "Gara-gara diserbu netizen di DM soal ....., jadi kepo nyari videonya, pertanyaannya "apakah video anu itu mirip dengannya" Kalian itu ada-ada saja! Kalo ditanya mirip apa enggak, jawabannya miriplah kan emang cewek yang di video itu dirinya," tulis Mbah Mijan di akun Twitternya. 

Bahkan Mbah Mijan menyebut jika ada yang tak percaya jika wanita itu adalah Marion Jola, ia meminta agar diuji pakar telematika.  

"Kamu gak percaya soal Marion Jola, panggil saja pakar telematika dan tangkap pria yang memaksa dan sudah merusak masa depannya," tulisnya. 

"Tapi ngomong-ngomong ada durasi panjangnya gak sih? Dibagi link bisa kali, gitu aja kalian telen sendiri Guys!," tambahnya.

Saat banyak yang memperingatkan Mbah Mijan soal pernyataannya itu, paranormal ini malah menanggapi dengan nada bercanda. "Ga takut dituntut mbah?," tanya salah satu netizen. "Berani bicara berarti berani jadi pacarnya," jawab Mbah Mijan. 

Mbah Mijan juga mengaku banyak menerima DM soal masa depan Marion Jola usai video ini. Nah loh! Ini DM paling asyik Guys, suer! Seperti apa karier Marion Jola kedepan? Tidak usah diterawang, warna vocalnya bagus ini modal besar untuk sukses," tulisnya.

Namun yang mengejutkan Mbah Mijan malah menyarankan Marion Jola untuk tak usah mengklarifikasi. "Saran aja : Jangan pernah klarifikasi apapun dan biarkan masyarakat yang beropini, cuekin aja! berbagi itu bagus kok," lanjutnya.(RN/MN/TN)