Sedih, Baru Menikah 50 Hari, Sang Istri Ajudan Kapolda NTT Tak Rela Suaminya Itu Meninggal

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

Sedih, Baru Menikah 50 Hari, Sang Istri Ajudan Kapolda NTT Tak Rela Suaminya Itu Meninggal

26 January 2018

Nampaknya curahan hati Desi langsung dibanjiri komentar dari rekan-rekannya. Mereka mendukung dan mendoakan Desi. (Foto: Istimewa)

Kupang, Marjinnews.com - Wafatnya Brigadir Polisi, Furkhan M Said meninggalkan cerita pilu bagi Rina Desiana. 

Ia adalah sosok wanita yang baru saja disunting Furkhan Minggu, (3/12/2017) lalu. 

Usai pernikahan keduanya belum dua bulan tapi Rabu, (24/1/2018) dini hari Furkhan berpulang ke hadapan Tuhan. 

Dikabarkan Furkhan yang kala itu baru selesai mengerjakan salat Subuh tiba-tiba kejang. 

Melihat kondisi suaminya yang tak biasa, Desi, begitu Rina Desiana biasa disapa, langsung menghubungi keluarganya. 

Ajudan Kapolda NTT tersebut langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Angkatan Laut namun dalam perjalanan Furkan disebut sudah meninggal dunia. 

Jenazah pria yang disebut saleh dan rajin beribadah itu di semayamkan di rumah orang tuanya yang berada di Belakang Darmaloka Pasir Panjang Kota Kupang. 

Sehari setelah jenazah suaminya dimakamkan, Desi tak kuasa membendung kesedihan. Wanita berhijab itu langsung mencurahkan isi hatinya lewat sebuah postingan di akun Instagramnya. 

Desi dan Furkhan (Instagram/@riendess) Akun Instagram, @riendess tersebut memosting sebuah gambar blur dan diikuti caption panjang yang menggugah hati. 

"Humairoh,,, istrikuuu. Kini tidak ada lagi suara yg memanggilku seperti itu lagi,,," tulis Desi di Instagramnya, Kamis (25/1/2018). 

Rupanya setelah menikah dengan Furkhan selama 50 hari Desi sudah dipanggil dengan sebutan spesial yaitu, Humairoh, istriku.

Dalam caption itu Desi mengaku sudah belajar banyak hal dari suaminya namun ia baru memahami semua itu setelah suaminya menghembuskan napas terakhir. 

Desi mengaku dirinya adalah wanita yang cengeng, manja dan pencemburu layaknya Aisyah, istri Muhammad SAW. 

Furkhan sebagai suami, mencoba memahami dirinya dan meminta Desi juga sekuat Aisyah. Seolah sudah mengisyaratkan kepergiannya, Furkhan meminta Desi menjadi seperti Aisyah yang kuat ketika ditinggal suaminya, Muhammad SAW. 

Desi dan Furkhan (Instagram/@riendess) "Part 1 "Humairoh,,, istrikuuu" Kini tidak ada lagi suara yg memanggilku seperti itu lagi,,, Dia, imamku, suamiku,,, Tdk butuh wkt yg lama untuk bnr2 mengenal dia, 50 hari kami menikah, d wkt yg singkat itu dia memberiku begitu banyak pelajaran, smpai dia menghembuskan nafasnya yg terakhir pun aku bisa megerti pelajaran yg dia smpaikan, tpi sayangnya aku baru menyadarinya saat Allah memanggil dia,,,, Dia paham betul bahwa istrinya manja, cengeng, dan juga pecemburu seperti Aisyah "jgn saja menjadi pecemburu seperti Aisyah, tpi jd lah wanita yg kuat pula seperti Aisyah", aku slalu bertanya2 apakah aku secengeng itukah smpai dia slalu berkata seperti itu, tpi saat ini aku sadar, bahwa maksudnya aku hrs menjadi seperti Aisyah yang bnr2 kuat ketika kekasih hatinya Muhammad Saw pergi dipanggil Allah SWT. #imamku #furkan," tulis Desi.

Nampaknya curahan hati Desi langsung dibanjiri komentar dari rekan-rekannya. Mereka mendukung dan mendoakan Desi.

denaliana92: Desiii,,,Ya Allah yg sabar yah yg kuat yg tabah.semua Allah yg takdirkan ... noveavon: Yang kuat, tabah dan ikhlas @riendess sayankk. Allah sayang suami mu dan kamu des (emoji) reefa_malik: Be strong InsyaAllah semua ada hikmahnya ukh 

zetaalhas: Desii sayaang, ikhlaaskan, sabar dan kuat yah . Semua yg Allah takdirkan yg terbaek buat kamu des.. halo_balita_mds: Allah yuqowwiikum kak desi... semoga Allah kumpulkan bersama org2 soleh disurgaNya. -

Malin- deatara1: kak desii semoga diberikan kekuatan n keikhlasan ya.. Allah syg kamu..(RN/MN)