Rezo Mesah, Kepribadian Lala Marion Telah Banyak Membuat Kami Merasa Beruntung Menjadi Sahabatnya
Cari Berita

Rezo Mesah, Kepribadian Lala Marion Telah Banyak Membuat Kami Merasa Beruntung Menjadi Sahabatnya

21 January 2018

Di mata sahabatnya, Lala dikenal sebagai cewek yang strong, berani ambil suatu tindakan, kreatif, dan penyayang tetapi tegas (Foto: Dok. Pribadi)
Setiap individu memiliki kepribadian yang mencolok dan berbeda-beda. Ada orang  yang memilih untuk menutup diri dari orang lain. Orang dengan tipe tertutup ini akan menganggap tidak ada orang lain yang dapat memahami dia, kecuali jika orang lain dapat mengalami hal yang sama.

Tetapi di sisi lain, banyak juga orang yang lebih memilih untuk terbuka kepada orang lain dan menganggap kalau mereka adalah keluarga kedua. Hubungan seperti ini biasanya dikenal sebagai sahabat. Orang yang mengenal dan tahu banyak hal tentang kita setelah keluarga adalah sahabat. Bahkan kadang kala sahabat lebih tahu banyak dari pada pihak keluarga.

Sama halnya dengan Marion Jola yang akrab disapa Lala. Bukan hanya keluarga yang memberi dia semangat, tapi sahabatnya juga ikut ambil bagian untuk terus mendukung Lala menjadi bintang. Lala memiliki kepribadian yang sangat mencolok di mata sahabatnya, Rezo Mesah.

Di mata sahabatnya, Lala dikenal sebagai cewek yang strong, berani ambil suatu tindakan, kreatif, dan penyayang tetapi tegas. Rezo Mesah adalah salah satu sahabat Lala, mereka mengenal satu sama lain sejak duduk di bangku SMP kelas VII dan bisa dibilang mereka sudah saling mengenal selama enam tahun.

“Pertama-tama saya lihat Lala memang punya bakat dan skill yang sangat bagus. Hal itu saya dapati ketika mengikuti MOS (Masa Orintasi Siswa) SMP, Lala sangat percaya diri untuk menunjukkan bakatnya seperti menyanyi dan dance. Kesan pertamanya Lala memang punya bakat menjadi bintang,” ungkap Rezo.

Selain dikenal sebagai orang yang penyayang, Lala juga dikenal sebagai teman yang sering memberi semangat, dan terus memotivasi teman-temannya untuk terus bernyanyi.

Bukan hanya Rezo, Mone dan Angel juga merupakan sahabat Lala. Banyak hal yang mereka lalui bersama, salah satunya jika mereka pulang sekolah, di dalam mobil mereka melakukan “Car Karaoke”. Jika memiliki waktu senggang, mereka lebih banyak menghabiskan waktu untuk bersama. Tempat yang menjadi tujuan mereka saat bepergian, selain tempat wisata ada juga tempat makan karena lala suka sekali makan, dan nonton film di bioskop.

Selain itu mereka juga sering berfoto-foto, “Jadi saya dan Mone sangat tertarik di bagian fotografi, Lala sering kami gunakan sebagai model walaupun hanya menggunakan handphone tetapi karena kita sudah sering foto sama-sama jadi chemistry sudah dapat, mungkin itu juga menjadi alasan kenapa Lala lebih senang kalau difoto oleh saya dan Mone,” terang Rezo.

Jika kita terlalu dekat dengan lawan jenis, lama kelamaan rasa yang disebut sebagai cinta itu pasti akan muncul. Sama halnya yang dialami oleh Lala, saat berada di bangku SMP. Lala memiliki perasaan kepada sahabatnya yang bernama Rezo Mesah. Bisa dibilang kalau itu merupakan cinta monyet Rezo dan Lala.

“Singkat cerita saya bilang ke Lala, kalau kita lebih cocok untuk temanan, karena memang kita waktu itu sudah bersahabatan. Menurut saya, kasih sayang itu tidak hanya kita dapatkan dari hubungan pacaran tetapi bisa kita dapat dari hubungan saudara, keluarga, atau sahabat. Dalam hubungan pacaran, jika kita putus bisa saja tidak jadi teman, tetapi dalam pertemanan tidak ada ditemukan kata putus, yang muncul selalu kata ‘maaf’ dan ‘aku mengasihimu’,” kata Rezo.

Menjadi peserta dalam audisi Indonesian Idol tidak pernah terlintas dalam benak Lala, “Lala tidak pernah membicarakan ataupun membayangkan dia akan ada di Indonesia Idol, apalagi sampai lolos di babak showcase dua kemarin,” lanjut Rezo.

Sebagai sahabat yang baik, tentunya akan selalu mendukung segala kegiatan yang bisa merubah masa depan sahabatnya. “La, kamu sahabat yang sangat baik, tidak pernah ada kata 'kamu menyesal sudah mau berteman dengan kami'. Kamu belum bisa mengubah semua orang di dunia, tapi secara tidak sadar kamu sudah mengubah sahabat-sahabatmu menjadi lebih baik dari semangatmu dan mimpi-mimpimu yang akan kamu gapai. Terima kasih Lala,” tutup Rezo.

Narasumber : Rezo Mesah
Penulis : Priska Ganus
Marjinnews.com Yogyakarta
Anggota KOPERASI Yogyakarta