Nataru Bersama Keluarga Manggarai Raya-Jogja, Sekaligus Serah Terima Kepengurusan
Cari Berita

Nataru Bersama Keluarga Manggarai Raya-Jogja, Sekaligus Serah Terima Kepengurusan

15 January 2018

Dalam sambutannya, ketua IKAMAYA yang baru, Egi Mansu, mengharapkan IKAMAYA dapat menjadi rumah bagi orang Manggarai yang di Jogja dan IKAMAYA menjadi sebuah organisasi daerah yang berlandaskan semangat kekeluargaan serta semakin lebih baik lagi dengan program  program kerja yang sudah direncanakan. (Foto: PG)

Yogyakarta, Marjinnews.com. Ikatan keluaraga Manggarai Raya Yogyakarta mengadakan acara natal dan tahun baru bersama sekaligus acara pelantikan pengurus IKAMAYA periode 2018 - 2019. 

Acara ini dilaksanakan di gedung Viglosia Kota Baru, Jogyakarta. Acara diwali dengan misa kudus yang dipimpin oleh Romo Hiro dan Romo Niko

Acara Nataru IKAMAYA tahun ini bertema " Menjadi Pribadi Baru dalam kasih Tuhan". Adapun beberapa agenda acara setelah misa yaitu serah terima kepengurusan IKAMAYA dari yang lama ke kepengurusan yang baru

Dalam sambutannya, ketua IKAMAYA yang baru, Egi Mansu, mengharapkan IKAMAYA dapat menjadi rumah bagi orang Manggarai yang di Jogja dan IKAMAYA menjadi sebuah organisasi daerah yang berlandaskan semangat kekeluargaan serta semakin lebih baik lagi dengan program  program kerja yang sudah direncanakan.

Kemudian sambutan dari  Bapak Yeremias selaku pendamping IKAMAYA mengharapkan pengurus IKAMAYA yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik dan menjalankan program yang sudah direncanakan serta IKAMAYA dapat menjalin hubungan yang lebih baik lagi dengan orang tua di Jogja.(RN/MN/PG/ET)