Langkah KPU Tepat, Hanya Mengakui Hanura Dengan Ketum OSO
Cari Berita

Langkah KPU Tepat, Hanya Mengakui Hanura Dengan Ketum OSO

29 January 2018

Apa yang telah dilakukan oleh MENTERI HUKUM DAN HAM RI, yang hanya mengesahkan Kepengurusan DPP. PARTAI HANURA yang dipimpin oleh Dr. OESMAN SAPTA dan HARRY LONTUNG SIREGAR, sesuai dengan SK. MENTERI HUKUM DAN HAM RI Nomor : M.HH-01.AH.11.01 Tahun 2018, Tanggal, 17 Januari 2018, Tentang Restrukturisasi, Reposisi Dan Revitalisasi DPP. PARTAI HANURA sudah sangat tepat. (Foto: Istimewa)
Jakarta, Marjinnews.com. UU Parpol secara tegas tidak mengakui kepengurusan PARTAI POLITIK yang dibentuk pasca seorang Anggota dan/atau Pengurus Partai diberhentikan dari Keanggotaan dan/atau Kepengurusan Partai Pooitiknya. 

Hal itu disampaikan oleh Petrus Selestinus, yang merupakan anggota Bidang Hukum dan HAM DPP. Partai Hanura.

Sambung Selestinus, "apa yang telah dilakukan oleh MENTERI HUKUM DAN HAM RI, yang hanya mengesahkan Kepengurusan DPP. PARTAI HANURA yang dipimpin oleh Dr. OESMAN SAPTA dan HARRY LONTUNG SIREGAR, sesuai dengan SK. MENTERI HUKUM DAN HAM RI Nomor : M.HH-01.AH.11.01 Tahun 2018, Tanggal, 17 Januari 2018, Tentang Restrukturisasi, Reposisi Dan Revitalisasi DPP. PARTAI HANURA sudah sangat tepat".

Bidang Hukum dan HAM DPP. Hanura itupun menambahkan bahwa, yang kemudian diikuti pula dengan sikap KPU RI  yang hanya memverifikasi Kepengurusan DPP. PARTAI HANURA dibawah pimpinan Dr. OESMAN SAPTA dan HARRY LONTUNG SIREGAR, dengan domisili Kantor yang tetap dan tidak berubah yaitu di THE CITY TOWER, Lt. 18, Jln. M.H. THAMRIN, No. 81, JAKARTA, sebagai Kedudukan DPP. PARTAI HANURA yang sah merupakan sebuah bukti. Tutupnya. (RN/MN)