Islam Muda Manggarai Siap Bekerja Dukung Paket HARMONI

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

Islam Muda Manggarai Siap Bekerja Dukung Paket HARMONI

31 January 2018

BKH merupakan politisi sekaligus intelektual muda dengan sejuta pengalaman yang sudah dilaluinya, sementara Beny Litelnony  merupakan birokrat yang pernah menjabat wakil Bupati Timur Tengah Selatan dan kini Wagub NTT tegas Sahrul Salam ketua Islam Muda Manggarai. (Foto:TH)
Ruteng, Marjinnews.com. Islam Muda Manggarai merupakan sebuah komunitas anak muda muslim yang berdomisili di Kota Ruteng Manggarai. Dalam pertemuannya Selasa 30/1/18 melakukan kajian bersama tentang visi dan rekam jejak calon gubernur dan wakil gubernur NTT periode 2018-2023.

Dari keempat Cagub dan Cawagub NTT Beny K. Harman (BKH) dan Benny Alexander Litelnoni (BAL) dinilai sosok yang sangat layak dan tepat untuk memimpin NTT untuk 5 tahun kedepan. Bukan tanpa dasar dikatakan layak karena pasangan yang menjadi jargon paket Harmoni ini keduanya merupakan paket komplit. BKH merupakan politisi sekaligus intelektual muda dengan sejuta pengalaman yang sudah dilaluinya, sementara Beny Litelnony  merupakan birokrat yang pernah menjabat wakil Bupati Timur Tengah Selatan dan kini Wagub NTT tegas Sahrul Salam ketua Islam Muda Manggarai.

Dikatakan sosok yang tepat BKH dan BAL karena kedua pasangan ini mempunyai komitmen visi kebhinekaan. Sebagaimana kita ketahui NTT merupakan propinsi dengan predikat toleransi terbaik nasional atau bahkan mungkin dunia. Ini adalah karunia Tuhan yang perlu disyukuri dan dijaga nilai-nilainya.

Saat yang sama, ketua Islam Muda Manggarai Sahrul yang juga mahasiswa semester VI salah satu PT di Ruteng ini, menyampaikan ada kesamaan visi yang dibawakan paket Harmoni dan Islam Muda Manggarai yaitu visi kebhinekaan dan kerukunan dengan dasar Pancasilais. Atas dasar itu sehingga Islam Muda Manggarai mempunyai komitmen yang kuat untuk memenangkat paket Harmoni di Pilgub Juni mendatang dan siap menjadi mitra kritis konstruktif terhadap pemerintah. (RN /MN)