Hari Ini DPP Hanura Gelar Munaslub

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

Hari Ini DPP Hanura Gelar Munaslub

18 January 2018

Dengan bergesernya lokasi, maka jadwal munaslub pun digeser menjadi Kamis (18/1), sekitar pukul 08.00 pagi. (Foto: Istimewa)
Jakarta, Marjinnews.com - Ketua DPD Partai Hanura versi Kubu Ambhara, Dadang Rusdiana, mengatakan, musyawarah nasional luar biasa (munaslub) partainya dilaksanakan hari ini Kamis, 18 Januari 2018.

Munaslub itu akan diadakan di Kantor DPP Partai Hanura yang terletak di Bambu Apus, Jakarta Timur. "Munaslub digeser ke Bambu Apus, kata Dadang seperti dilansir Detik.com, Rabu (17/1/2018) malam.

Dengan bergesernya lokasi, maka jadwal munaslub pun digeser menjadi Kamis (18/1), sekitar pukul 08.00 pagi.

"Sehingga waktu pun bergeser ke hari besok jam 8 untuk persiapan tempat Bambu Apus," ujar Dadang. Sebelumnya Sekjen Hanura yang kini berada di Kubu Ambhara, Sarifuddin Sudding mengatakan Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto akan mengirim unsur pembina partai ikut ikut acara munaslub 
besok pagi.

Sudding mengklaim mayoritas pengurus partai hadir besok. "Dia (Wiranto) sudah menyampaikan akan dihadiri unsur pembina, Ketua Dewan Penasihat Pak Subagio HS dan Jenderal Ismail dan juga dari unsur Dewan 
Kehormatan," jelas Sudding.

"Dan mayoritas seluruh pengurus Badan Pengurus Harian dan juga, anda lihat sendiri, bagaimana DPC-DPC se-Indonesia sudah datang, juga Ketua DPD dan sekretarisnya," imbuh Sudding. (RN/MN/aud/rvk/d)