Hadir Nataru Bersama PENA NTT Gubernur Bali Ikut Berjoget Gemu Fa Mi Re
Cari Berita

Hadir Nataru Bersama PENA NTT Gubernur Bali Ikut Berjoget Gemu Fa Mi Re

21 January 2018

Menariknya sebelum meninggalkan tempat acara, Mangku Pastika menyempatkan diri untuk berbaur bersama undangan lainnya di panggung, untuk berjoget 'Gemu Fa Mi Re'. Mangku Pastika bahkan tampak asyik berjoget bersama para undangan lainnya. (Foto: RN)
Denpasar, Marjinnews.com. Gubernur Bali Made Mangku Pastika, menghadiri acara Natal dan Tahun Baru Bersama PENA NTT, di Gedung Nari Graha Renon, Denpasar, Bali, Sabtu (20/1/2018) malam.
Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Pulau Dewata itu berkesempatan memberikan wejangan khusus kepada para jurnalis asal NTT di Bali yang tergabung dalam Perhimpunan Jurnalis (PENA) NTT.

Mantan Kapolda NTT itu banyak berbicara tentang keprihatinannya atas kondisi pendidikan di NTT dan Bali, yang belum mendapat keberpihakan dari pemerintah pusat.

Menariknya sebelum meninggalkan tempat acara, Mangku Pastika menyempatkan diri untuk berbaur bersama undangan lainnya di panggung, untuk berjoget 'Gemu Fa Mi Re'. Mangku Pastika bahkan tampak asyik berjoget bersama para undangan lainnya.

Tak hanya Gubernur Bali, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bali Nengah Tamba dan Uskup Denpasar Mgr Dr Silvester San, Pr, juga ikut berjoget.

Begitu pula dengan dua staf khusus Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI Muhadjir Effendy, tampak menikmati setiap gerakan 'Gemu Fa Mi Re'.

Acara ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan perwakilan organisasi di Bali, termasuk para jurnalis dari berbagai organisasi yang ada di Pulau Dewata.(RN/MN)