Gubernur Bali Dan Uskup Denpasar Dipastikan Hadir Nataru Bersama PENA NTT
Cari Berita

Gubernur Bali Dan Uskup Denpasar Dipastikan Hadir Nataru Bersama PENA NTT

19 January 2018

Ket. Foto: Situasi saat geladi bersih Penari Ja'i.
Acara nanti akan dimeriahkan dengan pentas tarian dari sejumlah daerah asal NTT. “Ada tarian Tea Eku asal Nagakeo, tarian Ja’i yang dibawakan mahasiwa asal Bajawa yang tergabung dalam wadah Innerie United, tarian Deng Lipa Songke yang dibawakan IKIP PGRI Bali asal Manggarai, tarian Gaza dari Sumba. (Foto: RN)
DENPASAR, Marjinnews.com. Gubernur Bali Made Mangku Pastika dan Uskup Denpasar Mgr. Dr. Silvester San, Pr dijadwalkan akan menghadiri Natal dan Tahun Baru (Nataru) Perhimpunan Jurnalis asal NTT di Bali (PENA NTT), di gedung Narigraha, Renon, Denpasar, Sabtu (20/1/2018) besok.

Acara dimulai pukul 18.00 Wita. “Pak Gubernur akan menyampaikan menyampaikan sambutan sebagai Kepala Daerah, dan Bapa Uskup akan menyampaikan pesan Natal,” kata ketua panitia Nataru, Agustinus Apollo Daton, saat ditemui sela-sela acara gladi di lokasi acara.

Selain kedua tokoh tersebut, lanjut Apollo, sejumlah pejabat pemerintahan, tokoh masyarakat, jurnalis di Bali dan sejumlah warga NTT akan menghadiri acara tersebut. “Acara Nataru ini sekaligus sebagai momentum silahturahmi untuk mengawali tahun yang baru ini,” katanya.

Apollo mengatakan, acara nanti akan dimeriahkan dengan pentas tarian dari sejumlah daerah asal NTT. “Ada tarian Tea Eku asal Nagakeo, tarian Ja’i yang dibawakan mahasiwa asal Bajawa yang tergabung dalam wadah Innerie United, tarian Deng Lipa Songke yang dibawakan IKIP PGRI Bali asal Manggarai, tarian Gaza dari Sumba, dan lainnnya,” pungkas Apollo. (RN/MN)