Di Denpasar, Remaja 17 Tahun Tikam Satu Orang Di Warnet
Cari Berita

Di Denpasar, Remaja 17 Tahun Tikam Satu Orang Di Warnet

24 January 2018

Tim Unit Reskrim Polsek Denpasar Barat langsung terjun ke lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan korban dan beberapa saksi di lapangan.(Foto: Ilustrasi)

Denpasar, Marjinnews.com - Seorang anak remaja dibawah umur berninisal DWP (17) nekat melakukan penusukan kepada seorang warga di depan Warnet WWW, Jalan Nusakambangan, Dauh Puri, DenpasarBarat.  

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (23/1/2018), sekitar pukul 21.00 wita malam hari. Masyarakat sempat ramai karena ada seorang laki-laki dari arah selatan membawa pisau ke warnet WWW Jalan Nusakambangan. 

"Saat itu ada orang yang berteriak kalau ada orang mabuk membawa pisau, sontak pengunjung dan penjaga warnet berhamburan keluar," kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Aan Saputra kepada Gribun Bali, Rabu (24/1/2018).  

Selang beberapa menit, saksi penjaga warnet bertemu korban di utara warnet dan berkata mendengar korban berkata 'saya ditusuk orang mabuk itu'. Masyarakat yang berada di lokasi kejadian langsung membawa korban berobat ke RSUD Wangaya.  

Tim Unit Reskrim Polsek Denpasar Barat langsung terjun ke lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan korban dan beberapa saksi di lapangan.  

Usai mendapatkan keterangan, tim langsung menuju ke rumah pelaku dan pelaku berhasil ditangkap dirumahnya saat sedang tertidur pulas.  

"Pelaku melakukan penusukan dengan pisau dapur diduga sedang mabuk atau dalam pengaruh alkohol," pungkas Aan.  

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka pada telapak tangan kanan akibat kena tusuk senjata tajam. Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Maposek Denbar. (RN/MN)