Demi Kemenangan MS-EMI, PDIP Matim Pasang Target
Cari Berita

Demi Kemenangan MS-EMI, PDIP Matim Pasang Target

19 January 2018

“Kita targetkan 60 persen untuk kemenangan MS-EN di Matim. Seluruh kader telah diistruksikan untuk mengerahkan kemampuannya memenagkan Marianus Sae”, kata Ketua DPC PDIP Matim Wili Nurdin kepada media Jumad, (19/01/2018). (Foto: Istimewa)

Borong, Marjinnews.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Manggarai Timur (Matim), siap mengerahkan kemampuan seluruh kadernya untuk memenagkan Pasangan Cagub dan Cawagub Marianus Sae dan Emi Neolmeni (MS-EN), yang diusung Partai PDIP pada Pilkada NTT 2018 mendatang. 

“Kita targetkan 60 persen untuk kemenangan MS-EN di Matim. Seluruh kader telah diistruksikan untuk mengerahkan kemampuannya memenagkan Marianus Sae”, kata Ketua DPC PDIP Matim Wili Nurdin kepada media Jumad, (19/01/2018). 

Wili mengklaim, dukungan terhadap Marianus Sae dan Emi Neolmeni di Manggarai Timur, sudah dipetakan dengan dukungan suara yang telah Ia peroleh pada pilkada Matim 2008 dan 2013 lalu. 

“Suara pada pilkada Matim lalu itu masih konsiaten mendukung PDIP”, klaim Wili dengan sambil menyebut suara Pileg 2014 dan pilkada 2013 lalu. Wili mengungkapkan, alasan rasional mendukung pasangan MS-EN, karena Marianus Sae telah mengukir sejumlah prestasi dalam membangun Kabupaten Ngada yang ia pimpin 2010 hingga saat ini. 

“Bupati Ngada dua periode itu mengantarkan Kabupaten Ngada, keluar dari status sebagai daerah tertinggal dan terisolir. Sebab Marianus Sae saat pertama kali menjabat sebagai bupati, Ngada berada dalam kondisi sangat teringgal dan terisolir. 

“Marianus merupakan sosok pemimpin yang sederhana, jujur, disiplin, santun dan tegas dalam mengambil setiap keputusan”, kata Wili. Untuk diketahui MS-EN diusung oleh PDIP dan PKB yang memiliki kursi di DPRD NTT sebanyak 15 kursi. PDIP 10 kursi. (Mhen/RN/RN/MN)