Asyik Berhubungan Badan Di Tempat Karaoke, Dua Tamu Diamankan Polisi

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

Asyik Berhubungan Badan Di Tempat Karaoke, Dua Tamu Diamankan Polisi

26 January 2018

"Kedua tamu itu kedapatan berhubungan badan dengan dua LC di ruang VIP Karaoke Kimura, Kota Madiun," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, Kamis (25/1/2018). (Foto: Kompas)
Madiun, Marjinnews.com.Tim Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim mendapati dua tamu tengah berhubungan badan dengan pemandu lagu (LC) saat menggerebek Karaoke Kimura di Jalan Progo, Kota Madiun, Kamis (25/1/2018) dini hari. 

"Kedua tamu itu kedapatan berhubungan badan dengan dua LC di ruang VIP Karaoke Kimura, Kota Madiun," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, Kamis (25/1/2018). 

Frans mengatakan, selain mengamankan dua tamu, petugas mengamankan 25 pemandu lagu, 1 koordinator pemandu lagu, 1 pengawas, dan 1 kasir. Tidak hanya itu, petugas mengamankan kondom, pakaian dalam wanita, uang tunai, dan ponsel. 

Untuk kepentingan penyidikan, Karaoke Kimura ditutup dan dipasangi garis polisi. Semua pegawai Karaoke Kimura dan para tamu dibawa ke Ditreskrimum Polda Jatim untuk dimintai keterangan. 

Ditanya tindak pidana yang diselidiki setelah penggerebekan, Frans menyatakan, banyak tindak pidana yang bisa disidik, di antaranya pidana pornoaksi dan kejahatan asusila.(RN/MN/K)