Kapolres Baru Mabar Tiba di Labuan Bajo
Cari Berita

Kapolres Baru Mabar Tiba di Labuan Bajo

MARJIN NEWS
10 December 2017

AKBP Julisa Kusumowardono, S.IK, M.Si bersama ibu disambut dengan adat Manggarai “Kapuk Manuk Lele Tuak” dan juga pengalungan selendang khas motif daerah Manggarai, Sabtu (9/12/2017).
LABUAN BAJO, marjinnews.com - Kapolres Manggarai Barat yang baru, AKBP Julisa Kusumowardono, S.IK, M.Si bersama ibu, tiba sekitar pukul 14.35 Wita di Bandara Komodo, Labuan Bajo, Manggarai Barat menggunakan Pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 7027 dari Bandar udara Eltari Kupang, disambut dengan adat Manggarai “Kapuk Manuk Lele Tuak” dan juga pengalungan selendang khas motif daerah Manggarai, Sabtu (9/12/2017).

Seperti yang dilansir www.tribratanewsmanggaraibarat.com, Kedatangan Kapolres Mabar, AKBP Julisa Kusumowardono, S.IK dan Ibu tersebut didampingi oleh Mantan Kapolres Manggarai Barat, AKBP Dr. Supiyanto, M.Si bersama Ibu di Bandara Komodo disambut hangat pejabat utama Polres Manggarai Barat, diantaranya, Wakapolres Manggarai Barat, KOMPOL Edward Jacky T. Umbu Kaledy, S.H, S.IK, M.M, para Kabag, Kasat dan perwira, serta staf dan pengurus Bhayangkari Polres Manggarai Barat yang hadir. Hadir juga dalam penjemputan tersebut, Kepala Bandara Komodo, Jarot Subiantoro, Sip, JM Hotel Jayakarta dan KTU Bandara Komodo.

Sebagaimana diketahui bahwa jabatan Kapolres Manggarai Barat telah diserahterimakan di Polda NTT Kamis (7/12) dari pejabat lama AKBP Dr. Supiyanto, M.Si kepada AKBP Julisa Kusumowardono, S, IK, M.Si bersamaan dengan beberapa pejabat utama Polda NTT.

Selanjutnya sesuai rencana pada hari Senin (11/12) akan dilakukan acara Kegiatan farewell parade dengan acara tradisi pedang pora serta acara pisa sambut yang akan dilaksanakan di Mapolres Manggarai Barat. (RN/MN)