Jelang Nataru Polres Mabar Gelar Pemeriksaan Kendaraan Masuk Mabar

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

Jelang Nataru Polres Mabar Gelar Pemeriksaan Kendaraan Masuk Mabar

20 December 2017

Kegiatan pemeriksaan ini dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman bagi masyarakat dan mencegah terjadinya tindak pidana khususnya pencurian dan menekan aksi premanisme, serta melakukan pemeriksaan terhadap orang maupun barang yang dianggap mencurigakan yang akan memasuki wilayah kab. Mabar. (Foto: Humas Polres Mabar)

Labuan Bajo, marjinnews.com. Personil Satuan Sabhara (Sat Sabhara)  Kepolisian Resor Manggarai Barat (Polres Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) melaksanakan tugas rutin di sekitar wilayah hukum Polres Mabar sebagai tindakan preventif Kepolisian guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Jelang hari raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Kasat Sabhara, IPTU Markus Malik bersama anggotanya melaksanakan giat pemeriksaan kendaraan dan barang di pelabuhan penyebrangan Fery ASDP Labuan Bajo,  Sebagaimana diketahui pelabuhan Fery Labuan Bajo merupakan salah satu akses masuk menuju Kab. Mabar, Selasa sore (19/12/2017).

Kegiatan pemeriksaan ini dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman bagi masyarakat dan mencegah terjadinya tindak pidana khususnya pencurian dan menekan aksi premanisme, serta melakukan pemeriksaan terhadap orang maupun barang yang dianggap mencurigakan yang akan memasuki wilayah kab. Mabar.

“Pemeriksaan yang dilakukan selain terhadap orang dan barang bawaan juga sebagai bentuk kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman”, terang Kasat Sabhara. (RN/MN)