Dies Natalis SMP/SMAK St. Fransiskus Xaverius Ruteng, JXCOM Gelar Misa Syukur
Cari Berita

Dies Natalis SMP/SMAK St. Fransiskus Xaverius Ruteng, JXCOM Gelar Misa Syukur

4 December 2017

JXCOM dalam acara misa syukur memperingati Dies Natalis SMP/SMAK St. Fransiskus Xaverius, Ruteng pada Minggu (3/12)
Yogyakarta, marjinews.com - Mempringati hari berdirinya SMPK/SMAK St. Fransiskus Xaverius Ruteng, keluarga besar alumni SMP/SMAK St. Fransiskus Ruteng Yogyakarta yang tergabung dalam Jogja Exaverian Comunity (JXCOM) menyelenggarakan misa syukur pada Minggu (3/12). 

Acara yang yang bertemakan Praedicamus Christum (Berziarah bersama St. Fransiskus Xaverius) tersebut dihadiri 76 orang dan bertempat di Wisma Cendana, Yogyakarta.

Dalam sambutanya ketua panitia Yonas Nebo, mejelaskan maksud dari tema acara pada acara tersebut. Dia menjelaskan Pradicamus Cristum berarti kami mewartakan Kristus, ini merupakan moto fransiskus. 

"Tema ini merupakan moto St. Fransiskus Xaverius yang artinya kami mewartakan Kristus. Pada logo Fransiskus juga diterangkan kalimat ini" jelas Yonas.

Kepada semua undangan yang turut serta dalam acara tersebut Yonas menyampaikan terima kasihnya yang sebesar-besarnya atas antusiasme JXCOM dalam acara tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada ke-76 saudara saya yang menyempatkan diri hadir dalam acara kita pada sore hari ini, semoga semangat dan teladan St. Fransisku Xaverius selalu tertanam dalam diri setiap pribadi kita" ucapnya.

Kepada semua alumni SMPK dan SMAK St. Fransiskus Xaverius Ruteng, Yonas berharap agar selalu kompak "Saya berharap JXCOM semakin jaya dan selalu kompak" tutup Yonas, yang juga mahasiswa teknik sipil Universitas Taman Siswa ini. (VP/MN)