Dalam Rangka Pengamanan Nataru, Polres Mabar Dapat Dukungan Dari Ditpolair Baharkam Polri

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

Dalam Rangka Pengamanan Nataru, Polres Mabar Dapat Dukungan Dari Ditpolair Baharkam Polri

24 December 2017


Kegiatan pengamanan dilakukan untuk memastikan keamanan dan keselamatan penumpang yang menggunakan jalur transportaai laut, baik yang berangkat maupun yang datang. (Foto: Humas Polres Mabar)

Labuan Bajo, marjinnewes.com. Pelaksanaan Operasi Lilin 2017 dalam rangka pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 di wilayah Manggarai Barat (Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) mendapat dukungan pengamanan dari personil Direktorat Polisi Air (Dit Polair) Baharkam Polri.
Hal ini terlihat saat pelaksanan pengamanan dan pemeriksaan penumpang kapal KM Cakalan II saat tiba di pelabuahan ASDP Labuan Bajo bersama personil Sat Sabhara Polres Manggarai Barat, yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Mabar, IPTU Markus Malik dan IPTU Ilvan Tomachlin, Sabtu sore seperti dilansir tribratanewsmanggaraibarat.com (23/12/2017).

Kegiatan pengamanan dilakukan untuk memastikan keamanan dan keselamatan penumpang yang menggunakan jalur transportaai laut, baik yang berangkat maupun yang datang.

Selain melaksanakan pengamanan,  Personil gabungan Polres Mabar dan Ditpolair Baharkam Polri juga melaksanakan pemeriksaan identitas penumpang, kendaraan maupun barang bawaan guna memastikan penumpang tidak membawa barang atau bahan berbahaya lain selama melakukan perjalanan maupun yang masuk ke wilayah Kab. Mabar.(RN/MN)