Bule Tabrak Mobil Mini Boks Langsung Tewas Di Tempat
Cari Berita

Bule Tabrak Mobil Mini Boks Langsung Tewas Di Tempat

16 December 2017


Akibat kecelakaan tersebut, Korban sudah tak bernyawa lagi. Akibat mengalami cedera kepala berat, paha kanannya  patah dan mengeluarkan banyak darah. Demikian kata Petugas medis dari RS.BIMC  Kuta yang datang ke TKP. (Foto:RN)
Denpasar, marjinnews.com. Seorang warga Negara Asing (WNA)  menjadi korban kecelakaan lalu lintas maut di Jalan Raya By Pass Ngurah Rai , Tuban, Kuta, Badung, Bali, pada Sabtu (16/12/2017) pukul 07.15 Wita Pagi. 
Akibat kecelakaan tersebut, Korban sudah tak bernyawa lagi. Akibat mengalami cedera kepala berat, paha kanannya  patah dan mengeluarkan banyak darah. Demikian kata Petugas medis dari RS. BIMC  Kuta yang datang ke TKP.
Sepeda motor Korban hancur pada bagian depan. Sedangkan mobil  boks yang ditabrak korban mengalami remuk di bagian belakang.
Saat ini sopir mobil tersebut sudah diamankan langsung oleh Polisi di TKP. 
Sayangnya, Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Heri Supriawan yang hendak dikonfirmasi terkait peristiwa itu belum menjawab pesan singkat yang dikirimkan wartawan.
''Korban nihil identitas karena didalam jok motor yang di kendarainya hanya ditemukan satu buah STNK , dompet dan topi berwarna merah. Usianya saya perkirakan sekitar 30 hingga 40-an., Kata petugas kepolisian yang menggelar olah TKP.
Motor tersebut diduga sementara rentalan. Dan anggota masih mengecek, siapa tahu direntalan tersebut korban meninggalkan identitas. Ujar Petugas Kepolisian dari Polresta Denpasar yang menangani kecelakaan ini.
Menurut Adam, saksi mata yang melihat di TKP, Bule naas tersebut mengendarai speda motor vario warna hitam bernopol DK. 6142 FZ dengan kecepatan tinggi dari arah utara, dikira akan menuju ke Nusa Dua langsung  menabrak mobil mini boks pengirim es yang terpakir di bahu jalan Bay Pass Ngurah Rai .
Sopir mobil boks yang ditabrak Bule tersebut bernama Agus memberi keterangan kepada marjinnews.com ketika di tanya di TKP mengatakan'' saya baru lima menit mengantar es kedalam, tiba-tiba lihat di luar sudah terjadi kecelakaan''. Ujarnya.
Saat ini Korban sudah di evakuasi ke RS. BIMC Kuta guna di identifikasi lebih lanjut. (RN/MN)