Breaking News: Beredar Video Perkelahian Siswi SMA Di Kota Ruteng
Cari Berita

Breaking News: Beredar Video Perkelahian Siswi SMA Di Kota Ruteng

21 December 2017



Ini adalah salah satu adegan yang berhasil di Screenshoot dari dalam Vidio aksi perkelahian pelajar siswi SMA tersebut.

Ruteng, marjinnews.com. Video pengeroyokan pelajar di Kota Ruteng yang diduga dilakukan oleh sejumlah  pelajar siswi terhadap rekannya  kembali tersebar.

Awalnya, video tersebut diposting oleh akun Facebook atas nama Elmo Manorong. Dalam video berdurasi 34 detik tersebut tampak satu orang pelajar siswi SMA di kroyok oleh beberapa siswi lainnya.

Tidak tau apa penyebab dari perkelahian ini. Namun berdasarkan suara yang ada didalam vidio itu ada kata-kata"emo-emo"(cukup-cukup). Dan makian pakai bahasa Manggarai.

Terlihat beberapa siswi lainya berdiri mengelilingi salah satu siswi yg mengenakan baju seragam SMA tersebut.

Satu siswi datang dari belakang mengenakan baju bebas menendang siswi berseragam SMA tersebut yang sudah keliatan tersungkur di bawah tanah.

Datang lagi siswi SMA lainnya yang mengenakan pakaian bebas menjambak siswi yang berpakaian SMA tersebut.

Kemudian terlihat juga salah satu pelajar laki-laki juga berdiri didekat kamera pengambilan vidio mengenakan seragam SMA. Dirinya tampak asyik menonton perkelahian tersebut.

Berdasarkan lokasi yang terlihat di dalam vidio tersebut, sepertinya terjadi di areal taman kota Ruteng. Yang terletak di depan rumah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Manggarai.

Perkelahian tersebut berhasil di lerai oleh salah satu siswi yang mengenakan celana olahraga sambil menggendong tas. ( RN/MN)