Berakhirnya Masa Jabatan Pengurus, SOCIETY Yogyakarta Melakukan Regenerasi Kepengurusan
Cari Berita

Berakhirnya Masa Jabatan Pengurus, SOCIETY Yogyakarta Melakukan Regenerasi Kepengurusan

26 December 2017

Keluarga Cibal Yogyakarta (foto: dok. Pribadi)


Yogyakarta, marjinnews.com. Berakhirnya masa jabatan kepengurusan Solidaritas Keluarga Cibal Yogyakarta (SOCIETY) periode 2016-2017, SOCIETY melakukan pemilihan ketua baru, pada senin (26/12). 
Kegiatan tersebut dilangsungkan di sekretariat SOCIETY,  jl. Sukun raya, Bantul Yogyakarta. 
Pesta demokrasi yang diikuti segenap kluarga besar SOCIETY dan sejumlah undangan tersebut berhasil memenangkan saudara James Diliyanto sebagai ketua dan saudara Arnol Tauk sebagai wakil ketua, periode 2017-2018.
Dalam sambutanya, ketua terpilih James Diliyanto mengucapkan terimakasih banyak atas partisipasi dan dukungan kluarga besar SOCIETY yang telah mempercayakan dirinya. "saya menyampaikan terimakasih banyak atas dukungan dan kepercayaan dari keluarga besar Cibal Yogyakarta yang telah memilih saya sebagai ketua SOCIETY untuk satu tahun kedepan" ungkap James. 
James juga mengharapkan kerja sama dari keluarga SOCIETY untuk semua kegiatan yang akan dibuat satu tahun kedepan. "besar harapan saya agar semua keluarga besar Cibal Yogyakarta berpartisipasi dan bekerja sama agar semua agenda kegiatan kita satu tahun kedepan dapat berjalan dengan baik". Lanjut James.

Sementara itu, Ketua SOCIETY demisioner, Demian Sengga,  mengharapkan ketua terpilih bisa membawa SOCIETY menjadi lebih baik. "terimakasih untuk segala sesuatu yang telah kita buat selama masa kepemimpinan saya, semoga ketua terpilih bisa menjadikan SOCIETY menjadi lebih baik, menjadi wadah yang berguna bagi masa depan kita. Selamat bekerja buat saudara James, selamat belajar menjadi seorang pemimpin" ungkap Demian. 

(VP/MN).