Tasyakuran PMII Komisariat Univesitas Pakuan “Memperkuat Ukwah dalam Kebersamaan”

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

Tasyakuran PMII Komisariat Univesitas Pakuan “Memperkuat Ukwah dalam Kebersamaan”

15 November 2017

PMII Komisariat UP Bogor dalam sesi foto bersama dalam dalam acara Tasyakuran dan MAKRAB beberapa waktu lalu (Foto: Dok. Pribadi/PMII)
Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) melakukan acara tasyakuran sekaligus Malam Keakraban (MAKRAB) yang diadakan di Villa Sugeng Parakan Salak Kecamatan Bojonggede, Bogor Barat, Kabupaten Bogor. Acara ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota baru, pengurus, dimisioner dan Ikatan Alumni (IKA) PMII, sekaligus  memperkuat ukwah dalam kebersamaan. 

“Acara ini merupakan proses pengenalan dan pendekatan terhadap anggota baru dengan para pengurus, dimisioner dan IKA PMII Komisariat Pakuan. Kami para panitia mempersiapkan acara ini dengan konsep yang sangat matang. Meskipun kami baru membuat acara sebesar ini, tapi kami sangat bangga dan ini pembelajaran untuk kami sebagai anggota baru.” Ucap Arif Rohman Hakim selaku Ketua Pelaksana Tasyakuran PMII Komisariat Universitas Pakuan.  

Dalam acara ini pun di hadiri oleh Mantan Ketua Umum dan Sekretaris Umum PMII Komisariat Pakuan periode 2009-2010, Imam Wijaya, S.H. dan Anggi Triana Ismail, S.H. sekaligus memberikan sambutan. Tak luput dari itu, para mantan pengurus Komisariat dari periode ke periode pun datang dan sangat menapresiasi acara ini. Selain itu para anggota dan kader serta dimisioner, menampilkan bakat mereka untuk memeriahkan acara ini. Mulai dari Musikalisasi Puisi, Stand Up Comedy, dll.

“Semoga, dengan terlaksana acara ini. Akan memberikan motivasi kepada para anggota dan kader, dan memberikan kesan baik terhadap mereka, bahwa kami selalu ada dalam kebersamaan, dalam keadaan sedih maupun susah. Dan akan terus berjuang bersama-sama untuk membuat suatu karya yang berguna bagi nusa dan bangsa.” Ucap Yayat Sudraja selaku Ketua Umum Komisariat PMII Komisariat Universitas Pakuan periode 2017-2018. 

Laporan : Silvi Romdonita 
Ketua Internal PMII Komisariat Univ. Pakuan